11 - salah paham

10K 1K 294
                                    

Malem harinya di rumah yoongi, cowo itu lagi nikmatin udara malem hari kota bandung.

Yoongi tiduran di ayunan kayu yang ada di rooftop rumahnya sambil ngeliatin hp yang nampilin chat room dia sama chaeri.

Jadi sejak tadi sore chat yoongi cuma di read doang sama chaeri. Yoongi juga ga ngerti kenapa tapi itu cukup buat yoongi khawatir sama chaeri.

Kesel nungguin chaeri yang gaada tanda-tanda mau bales chatnya, yoongi akhirnya milih buat dengerin lagu di hpnya itu.

"Disini ternyata, ngapain sih kak?"

Yoongi kaget, dia benerin posisinya jadi duduk. Ngasih ruang buat cewe itu duduk disamping dia.

"Ngapain kesini? Masuk sana disini dingin."

Cewe itu ga ngehirauin omongan yoongi dan malah ngerapetin duduknya ke yoongi.

"Mau disini aja, masih kangen sama kakak."

"Yoonji disini dingin nanti masuk angin."

"Biarin aja, jaman udah modern obat udah banyak, rumah aakit juga banyak."

"Ngeyel banget bocah."

Yoonji cuma nyengir kuda. Terus dia ngerebut hpnya yoongi dan mulai ngotak-ngatik isi hp yoongi.

"Wisss home screennya foto cewe."

Yoongi cuma senyum.

"Bentar, ko kaya kenal ya?"

Hp yoongi yoonji deketin ke mukanya buat neliti foto yang ada di layar hpnya yoongi. Yoonji ini type cewe pelupa ternyata guys.

"Oh ini cewe yang tadi sore itu kan kak? Siapasih namanya? Aku lupa."

"Namanya jeon chaeri, tapi orang manggilnya cerry."

"Cantik kak, dia pacar kakak ya?"

"Bukan, gue belum nembak dia."

"Loh gimana sih kak? Keburu direbut orang."

"Gabakal, dia suka sama gue."

"Pede banget. Meskipun dia suka sama kakak, tapi kalo kakaknya diem aja juga dia pasti mikir kalo kakak ga serius."

"Terus gue harus apa? Dia bentar lagi UN, gue gamau ganggu konsentrasi dia."

"Ya minimal chat kek, atau apa gitu?"

"Dari tadi sore udah gue chat, tapi gaada yang dibales."

"Masasih?"

Karena penasaran sama isi chat yoongi, yoonji akhirnya buka aplikasi LINE dan cari kontaknya chaeri.

LINE

Yoongi: lo lagi sibuk banget ya cer?

Yoongi: jangan lupa belajar bentar lagi UN

Yoongi: lo marah sama gue ya cer?

Yoongi: cerry?

Yoongi: udah tidur ya?

Yoongi: lampu kamar lo masih nyala. Lagi belajar ya?

Yoongi: jangan lupa makan

Yoongi: ngasih tau doang sih, gue kangen sama lo

Yoongi: jangan tidur terlalu larut cer

Yoongi: jaga kesehatan

"Wah kak, dulu waktu kakak sama mantan suka nyepam kaya gini ga?"

Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang