Siang harinya, badan gue udah fresh ga lemes lagi kaya semalem.
Waktu gue bangun tadi pagi, kak yoongi udah gaada. Dia bikin notes gitu buat gue, katanya dia harus berangkat kerja karena ownernya nyuruh dia berangkat pagi.
Dan sekarang ini gue lagi ditemenin sama dua curut nih. Si jaerin sama teeara.
Mereka dateng bilangnya mau nengokin katanya. Orang nengokinmah ya, bawa buah, makanan, atau apa kek gitu. Lah ini? Yang ada juga mereka yang nyuruh gue ambilin ini ambilin itu.
Temen macam apa sih mereka?
Untung syg. hm.
Jadi ya mereka kesini sebenernya mau ngajakin gue movie maraton gitcuuu. Biasa, ada film baru.
Baru di rekomendasiin maksudnya.
Tau ga lo, corpse party? ituloh horror jepang yang setannya anak kecil yang pake baju merah. Namanya sachiko shinozaki.
Dah ah kita mulai nonton kan tuh. Si teeara matiin lampu kamar gue tuh, gorden kamar gue juga sengaja dia tutupin biar tambah gelap.
"Biar kerasa banget horrornya hehehe." Kata si teeara.
Kita bertiga fokus tuh ke film, belum apa-apa gue udah jerit duluan. Yaiyalah orang gue orangnya parnoan. Mana gue nontonnya yang live action lagi.
Tapi paranoid juga kalo film horrormah ditontonin aja:( y daripada gue nontonin film bokep kan? Mending film horror sj:)
Ditengah film, kita semua teriak bareng-bareng tuh. Filmnya makin kesini makin tsadest tjoy. Darah dimana-mana, organ dalem manusia semua pada keluar.
Kalian kalo mau nonton film ini jangan sambil makan. Nanti muntah kek si teeara:(
"Jorok anjir ah ra." -jaerin
"Jijik anjing." -teeara
"Gausah diliat goblok." -jaerin
"Berisik anjing."
"Ish kasar." -teeara, jaerin.
Kita bertigapun fokus lagi tuh nonton. Tapi ya namanya juga film horror, dikit-dikit teriak. Semua penghuni kebun binatang sampe diabsen noh sama si teeara.
"Wey goblok anjir itu ususnya jijik anjing."
"Eh sigelo kaget gue."
"Anjing anjing itu matanya dicongkel."
"Anjing kenapa film horror cepet banget ke malemnya sih?"
"Heh heh spikopat lo, temen sendiri diincer."
"Yeuuu lari goblok buruan."
Tok tok tok.
Gue pause dulu tuh filmnya waktu pintu kamar gue diketuk. Jantung gue udah dugeun dugeun aja nih kaya orang ditilang:(
Tok tok tok.
Teeara, jaerin, sama gue saling pandang. Gaada yang berani bukain pintu. Walopun gelap-gelapan, gue bisa liat muka teeara yang paling pucet diantara kita bertiga.
"Jangan-jangan itu sachiko?" -teeara
"Heh jangan gitu dong."
"Ih cer, siapa yang tau kan? Jangan-jangan bener itu sachiko." -jaerin
"Terus sachikonya bawa-bawa gunting yang dipake buat bunuh yuka?" -teeara
"Apasi anjir gausah ngomong yang aneh-aneh deh."
"Cer, bang jungkook masih idup kan?" -jaerin
"Ya masihlah anjir gila lo ya?!"
Tok tok tok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-
Fanfiction"dek, itu cd lo keliatan." -myg "hah?" -jcr "warna merah kan?" -myg ⚠WARNING⚠ ✔Bahasa non baku -kasar- cr. putri nuri andani 2018 #24 in Fanfiction 12/08/2018 #29 in Fanfiction 03/08/2018 #117 in Fanfiction 28/06/2018