seminggu setelah anak bangtan main ke rumah, gue jadi makin deket sama kak yoongi.
apalagi waktu kita bikin nasi goreng.
gue kecipratan minyak panas dikit aja langsung ngelarang gue buat deket-deket penggorengan.
udah gitu, gue mau motong sosis aja gaboleh, katanya ntar sosisnya ketuker sama jari gue.
sialan:)
dikira jari tangan gue segede apaan?
tapi itu jadi daya tersendiri sih buat gue.
ya kan kak yoongi itu kalo gue liat-liat emang jutek, terus susah senyum. tapi pas liat dia yang protective tuh jadinya malah lucu aja gitu ngegemesin.
kan jadi pengen macarin.
wkwk.
terus setiap pagi gue juga selalu dapet morning greeting gitu dari dia.
kaya sekarang ini. gue kebangun karena ada vcall dari kak yoongi.
yoongi is calling you...
karena gue masih setengah sadar, jadinya gue mencet tombol ijo, dan alhasil gue bisa langsung liat muka kak yoongi yang udah fresh meskipun masih samar-samar karena mata gue kehalang belek:).
"pagi cer"
"pagi juga kak"
"bangun cer, susah banget bangun kayanya."
"masih ngantuk, apasih nelpon jam segini? ga kepagian apa?"
"sengaja, biar lo ga telat ke sekolahnya."
"kan dianterin bang jungkook jadi gaakan telat."
"tadi jungkook telpon gue, dia ada kuliah pagi jadi gabisa nganter lo."
"hah? serius?"
mata gue yang tadinya rapet sama belek tiba-tiba melek.
"udah sana mandi."
"ih dingin kak, males mandi gue."
"terus kalo dingin gabakal mandi? jorok."
"ya ntar dulu kak dingin gakuat."
"buruan mandi biarin dingin tapi sehat."
"ck. iya iya."
gue jalan kan tuh ke kamar mandi, males banget sumpah. kak yoongi gatau aja kalo air di rumah gue dinginnya udah kaya air es.
"turn on kamera dong biar gue percaya."
"ini gue lagi mau sikat gigi kak, ga percayaan banget."
"ga percaya lah orang kameranya ga diidupin"
yaudah deh tuh gue turn onin kamernya, bodo amat dah gue jelek juga gapapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga✔ [Myg] -COMPLETED-
Fanfiction"dek, itu cd lo keliatan." -myg "hah?" -jcr "warna merah kan?" -myg ⚠WARNING⚠ ✔Bahasa non baku -kasar- cr. putri nuri andani 2018 #24 in Fanfiction 12/08/2018 #29 in Fanfiction 03/08/2018 #117 in Fanfiction 28/06/2018