Yoongi dan Taehyung Samchon II

1.7K 180 4
                                    

Suara dentingan sumpit dan sendok menghiasi keheningan ditengah meja restoran. Mingyu sudah datang sekitar 20 menit yang lalu dan bergabung bersama yang lainnya yang sudah tiba lebih dulu darinya. Terlihat Minseo dan Jiae makan dengan sangat lahap dan tidak memperdulikan nasi yang berceceran di sampingnya ataupun menempel di pipi mereka. Taehyung hanya tertawa pelan melihat tingkah menggemaskan kedua keponakan kembarnya begitu juga dengan Yoongi. Pria dingin itu akan menjadi pria hangat jika bersama kedua keponakan kembarnya.

"Appa.. Appa! Kata Yoongi Samchon nanti suatu saat ketika Hyeji Noona berkunjung, kami akan melakukan pemotretan bersama Noona!" Mingyu mengalihkan perhatiannya dan menatap fokus puteranya yang sedang berbicara dengan nada antusiasnya "Oh benarkah? Bagus kalau begitu. Apa nanti Axcel Hyung akan ikut juga?"

"Iya Appa!! Axcel Hyung ikut juga, tapi Hyung kan jarang kemari" Minseo menekuk wajahnya, ia baru mengingatnya jika Axcel anak dari Louis jarang sekali berkunjung ke Korea. Terakhir bertemu sewaktu mereka ada acara di Mansion, dan itu pun ketika Minseo dan Jiae berumur tiga tahun. "Tenang tidak perlu difikirkan. Samchon akan memotret kalian semua ketika kita berkumpul bagaimana?" usul Taehyung berusaha membujuk agar keponakan lelakinya tidak lagi bersedih

"Benarkah?! Samchon janji?"

"Tentu saja! Samchon akan janji" Taehyung mengangkat jari kelingkingnya pertanda janji.

"Kalau Samchon lupa bagaimana? Jiae akan marah pada Samchon" si bungsu ikut bersuara, sejak tadi dirinya terlalu sibuk dengan semua makanan yang tersaji dimejanya bersama Ibunya. Yooa terus saja memberikan lauk dan sayuran pada Jiae, walaupun Jiae juga berkali-kali menolak sayuran yang diterima tapi dengan rayuan Yooa dan bujukkan Yoongi akhirnya anak itu mau memakannya sampai habis.

"Em.. apaya..." Taehyung seolah tampak berfikir "Ah! Jika berbohong, kalian boleh memukuli badan Samchon!"

"SETUJU!"

"Tidak..."

EH?

"Kenapa?? Bahkan Taehyungie Samchon sendiri yang menawarkannya, kenapa kau tidak setuju!" Semua mata langsung tertuju pada si bungsu. Berbanding terbalik dengan Minseo yang menyetujui apa perkataan Taehyung. Tidak biasanya si bungsu tidak mau ikut ambil dalam hal menjahili seperti ini. "Tidak pokoknya tidak! Kalau dipukuli itu sakit!"

"Tidak keras juga kok! Janji ya Samchon?" Taehyung menganggukkan kepalanya dan Minseo langsung tersenyum lebar "Pokoknya tidak! Kau mau aku pukuli sampai menangis ha!"

Kaget? Tentu saja. Baik Mingyu maupun Yooa menatap putri mereka bingung, tidak biasanya Jiae bersikap seperti ini dan membentak Minseo. Bahkan Yoongi dan Taehyung pun menatap bingung Jiae. Taehyung yang mengusulkan saja tidak terlalu memperdulikan itu semua, selagi mereka senang kenapa tidak? Taehyung terlalu menyayangi keponakan kembarnya..

"Sayang.. tidak boleh berteriak seperti itu saat makan begini" Yooa menegur lembut Jiae yang berada disampingnya dan mengelus rambut panjang Jiae

"Kau aneh, kalau tidak mau pukul apa? Kau usulkan sendiri sana!" bibirnya cemberut, Minseo menatap Jiae yang berada disampingnya malas

"Taetae Samchon belikan kita ice cream dan coklat saja, atau boneka dan mainan. Jangan pukul~" bolehkah Taehyung tersentuh? Sungguh ia tidak sanggup mendengar nada suara Jiae yang pelan dan terdengar menggemaskan itu. bahkan nada suaranya bergetar seperti mau menangis

"Yasudah itu saja! Samchon mau ya ya?"

"Apapun itu Samchon kabulkan asalkan kalian senang" Taehyung tersenyum lebar dan mencubit pipi gemas Minseo, Minseo hanya tertawa menampilkan deretan giginya.

"Eomma~~" Yooa terekjut ketika Jiae langsung berhambur memeluknya, menenggelamkan kepalanya di dadanya dan tidak memperdulikan perut buncit Ibunya yang menjadi penghalang. Yooa merasakan tubuh putrinya bergetar dan baju depannya basah.. Menangis.

After Married, Mingyu's Little Family - Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang