Yoongi dan Taehyung Samchon

2.3K 174 5
                                    

"Ah! Cantik sekali!"

"Samchon! Tidak lupa janji tadi bukan?" Jiae menarik-narik celana Taehyung seraya menagih janjinya tadi. "Tentu tidak sayang! Makan sepuas Jiae dan Minseo nanti" Taehyung mencubit pelan pipi gembil Jiae.

Yoongi dan Taehyung berencana mengambil foto Minseo dan Jiae, Yoongi hanya membantu Taehyung dalam pekerjaan barunya. Taehyung baru saja menekuni bidang fotografi. Taehyung berencana menjadikan dua keponakannya itu menjadi modelnya. Pemanasan menjadi fotografer model untuk anak-anak tidak buruk juga. Makanya Taehyung meminta bantuan Yoongi. Yoongi sangat ahli dalam fotografi. Hasil fotonya benar-benar bagus, Taehyung mengira Yoongi hanya bisa menjari produser musik saja. Tapi ternyata lelaki itu benar-benar ahli juga dalam dunia fotografi.

Yooa sendiri tidak mempermasalahkan kedua anaknya dijadikan model oleh mereka berdua. Jika Minseo dan Jiae setuju duluan kenapa tidak? Yooa hanya tidak ingin terlalu melarang keras kedua anaknya melakukan apa yang mereka inginkan. Entah pada dasar apa, Minseo dan Jiae ketika ditawari oleh Taehyung, tidak menolak sedikit bahkan mereka berdua yang semangat sendiri. Itu Taehyung belum memakai jurus bujuk-membujuk saja mereka sudah mau, apalagi dengan bujukkan manis?

Masalahnya hanya satu.. Mingyu. Mingyu sebenarnya setuju, tapi Mingyu juga merasa berat sekali. Awalnya Yooa bingung kenapa Mingyu tidak mau rela sepenuhnya dengan keinginan kedua anaknya yang berniat membantu Taehyung. Mingyu hanya berkata "Aku setuju saja.. Tidak ada larangan, terlebih mereka Samchonnya. Yang aku pikirkan kedepannya hanyalah jika nanti ada fotografer lain yang melirik mereka berdua bagaimana? Aku belum siap anakku yang masih kecil menjadi model anak-anak"

Yooa hanya tersenyum kala mendengar penjelasan Mingyu mengenai kekhawatirannya. Mingyu khawatir jika anaknya kelelahan nanti dan khawatir jika mereka merasa tidak nyaman dengan fotografer baru selain kedua Samchonnya. Tidak ada yang tahu bagaimana kedepannya nanti, tapi Mingyu sudah mencoba merelakan kedua anaknya menjadi model Taehyung dan Yoongi untuk sementara waktu. Taehyung juga mengerti bagaimana perasaan Mingyu yang notabennya seorang Ayah yang sudah berkepala dua diusia yang muda, ah tidak sebentar lagi ia akan memiliki anak lagi yang masih berada didalam kandungan Yooa. Mingyu hanya khawatir terlebih jika mengenai urusan keluarganya. Dan berterimakasihlah pada Yooa yang membujuk suami tersayangnya ini dengan segenap hati. Mau tidak mau Mingyu luluh pada istri berperut buncitnya ini.

"Nanti kita kirimkan foto kalian ke Appa kalian ya~ Samchon yakin Appa kalian sudah menunggu hasilnya"

"Iya! Appa sejak pagi tadi terus cerewet dan memaksa kami Samchon!"  Kali ini terdengar suara si sulung. Buka kartu~ tamatlah riwayatmu Kim Mingyu dipermalukan oleh kedua anakmu sendiri.

"Oh iya? Kenapa dia seperti itu?" Yoongi menyahut, berusaha antusias dengan cerita kedua keponakannya "Appa bilang jika fotonya sudah diambil cepat langsung kirim ke Appa. Appa mau lihat bagaimana hasilnya, tidak mau tahu katanya Samchon!" berterimakasihlah pada lontaran kalimat yang dikeluarkan Jiae dari bibir mungilnya dengan sangat lancar. Yoongi dan Taehyung tidak bisa berenti dibuat tertawa oleh keduanya.

"Ayo bersiap lagi.. Nanti akan dikirim ke Appa kalian, sebentar lagi Eomma kalian akan datang. Jadi bersiap?" Baik Minseo maupun Jiae sama-sama menganggukkan kepalanya. Mereka benar-benar terlihat tampan dan cantik dengan sapuan make up tipis di wajah keduanya. Tatanan rmabut yang rapi dan terlihat anggun semakin memancarkan kharisma yang keluar dari keduanya. Gen Mingyu dan Yooa benar-benar mewarisi pada kedua anaknya. Walaupun kebanyakan mengambil gen dari Mingyu. Mereka benar-benar memiliki garis wajah yang tegas seperti Mingyu terutama Minseo. Jiae dengan mata bulatnya yang didapatkan dari Yooa juga semakin terlihat anggun namun terkesan cute.

Yoongi berdiri di samping Taehyung untuk memeragakan berbagai pose yang akan dicontohkan oleh keduanya. Sedangkan Taehyung lah yang mengambil foto keduanya. Senyum dibibir Yoongi merekah lebar, keduanya benar-benar menuruti perkataan Yoongi dan mendengarkannya dengan sangat baik. Yoongi akan berjanji mentraktir apapun yang mereka mau! Walaupun pada dasarnya setiap saat Yoongi selalu mengeluarkan uang untuk membeli barang kesukaan mereka. Yoongi benar-benar menyayangi keduanya sama seperti yang lain. Bahkan Yoongi tidak masalah uang didompetnya selalu digunakan untuk memberikan mainan kepada keduanya.






After Married, Mingyu's Little Family - Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang