Hari Manja

2.1K 192 14
                                    

Sesuai janjiku.. Aku pilih post hari ini saja ya~~ selamat membaca😆










----

Sejak pagi tadi sampai sore ini, Minseo dan Jiae tidak mau lepas dari Mingyu. Kemana Mingyu pergi pasti ikut. Begitu juga dengan si bungsu, Jaemin. Jaemin akan menangis jika Yooa mengambil alihnya dari Mingyu. Pokoknya mereka maunya sama Appa! Kemana Appa pergi tetap sama Appa! Harus sama Appa!

Mingyu hanya menghela nafasnya. Bersyukur anaknya ingin bermanja-manja dengannya. Tapi, kalau begini terus Mingyu juga repot. Mau ke toilet sebentar saja mereka merengek tidak mau di tinggal. Salahkan dirinya juga karena tidak menepati janjinya dengan anaknya kemarin. Lihatlah sekarang anaknya berdemo tidak mau ditinggal.



"Jaemin, ayo kita mandi dulu sayang.. Jaemin mandi yaaa~" Yooa yang baru saja habis mencuci piring di dapur, langsun menghampiri ketiga anaknya yang masih setia bergelung manja dengan Mingyu.

Minseo dan Jiae dengan posesifnya memeluk Mingyu dari samping. Jaemin duduk anteng dipangkuan Mingyu sambil menonton kartun.

"Ayo sayang kita mandi~"

"Hweeee ..... Hweee.... Nuuuu" Jaemin langsung menangis histeris dan berucap tidak jelas ketika Yooa berniat menggendongnya. Bahkan tangan gembilnya mengibas-ngibas didepan Yooa pertanda ia tidak mau. Mingyu sampai kewalahan Jaemin berontak di gendongannya.

"Sayang mandi dulu. Nanti Jaemin bau loh" Bujuk Mingyu

"Hweeeee.... Hweeeee...... Papapaaaa ... Hweeee"

Yooa menghela nafas panjang begitu juga dengan Mingyu. "Baiklah-baiklah mandi sama Appa saja ya"

Benar saja setelah Mingyu berkata seperti itu, Jaemin berhenti menangis.

"Minseo dan Jiae kalian juga mandi sayang.."

"Tidak mau mandi sendiri" seru Minseo ketika Mingyu berdiri dari tempatnya.

"Kalau begitu kita mandi sama-sama ya.." ajak Yooa berniat ingin mandi bersama kedua anak kembarnya. Tapi tidak bertahan lama, keduanya kompak menggelengkan kepala.

"Kalian tidak mau mandi sama Eomma?"

"Tidak. Maunya sama Appa"

Mingyu bengong ketika Jiae bersuara dan diangguki Minseo, memandikan Jaemin saja butuh tenaga ekstra. Apalagi dua anak kembarnya.

"Kalian serius?" tanya Yooa sekali lagi

"Iya! Ayo Appa kita mandi! Jaejae mandi mandi!!" Minseo berteriak histeris seraya menggoyangkan kedua kaki Jaemin di gendongan Mingyu. Jaemin tertawa bahkan matanya hampir menghilang karena pipi gembilnya.

"Baiklah terserah. Semua sama Appa.. Cepat mandi" Yooa segera berlalu ke kamarnya dan berniat mandi. Meninggalkan ketiga anaknya yang masih semangat dan senang karena diijinkan mandi bersama Appa.

"Salahku banyak sekali sepertinya~" Mingyu hanya bergumam pelan, keika melihat Yooa meninggalkan mereka. Yooa cemburu anak-anaknya menolaknya hari ini~





Setelah kejadian acara mandi-mandi. Mingyu benar-benar kewalahan. Anak-anaknya tidak mau berhenti bermain air kalau tidak ada paksaan Mingyu sampai menggigil pun tetap tidak berhenti.

Sampai waktunya makan malam. Tetap saja tidak ada yang berubah, sikembar tetap manja pada Mingyu. Kadang minta Mingyu yang menyuapkan mereka, walaupun mereka bisa makan sendiri. Yooa? Yooa sedang bersama Jaemin di depan TV, sedang memberi ASI Jaemin. Untunglah Jaemin mau melepaskan Mingyu sebentar hanya untuk ASI.



After Married, Mingyu's Little Family - Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang