메리 크리스마스

2.4K 148 2
                                    

First of all Merry Christmas bagi yang merayakannya~~

Langsung saja, tidak perlu lama2

~~












"Merry Christmas ladieessss!"

"Merry Christmas Mr. Bubleeeee!"



Ramai sekali.

Minseo dan Jiae sudah bersemangat sekali menyambut Natal sejak kemarin. Dan sekarang Natal telah tiba, sejak kemarin terus menyanyikan lagu Jingle Bells.. Mereka suka sekali.

"Aye you rweady to sing a littlye Jingle bells?" seru Jiae keras, bahkan tangannya memegang mike karaoke.

"Yeeesss!!!" Minseo pun menjawab tidak kalah kerasnya. Sama-sama memegang mike.

Jingle bells, jingle bells

Jingle all the way!!

Oh what fun it is to ride in a one-horse open sleigh

Keduanya bernyanyi dengan riangnya dialuni musik dari lagunya dan lampu kelap kelip layaknya di karaoke, bahkan Jaemin yang baru saja didudukkan di keretanya pun memekik senang seraya bertepuk tangan.

"Apalagi?  Aku tidak hapal, terlalu panjang" seru Jiae.

"Tidak usah saja, aku juga tidak ingat hehe" Minseo hanya tertawa menunjukkan deretan giginya.

Dashing through the snow

In a one-horse open sleigh

Over the fields we go

Laughing all the way

Bells on bob-tail ring

Making spirits bright

What fun it is to ride and sing a sleighing song tonight ~~

Keduanya tercengang ketika mendengar suara Yooa yang telah selesai menyanyi.

"Eomma hapal!" Jiae memekik ribut

"Tentu saja, Eomma sudah ajarkan kalian masa sudah lupa?"

"Tidak ingat.. Susah sekali" Minseo ikut berujar. Yooa hanya tertawa saja, fokusnya masih memakaikan Jaemin topi di kepala Jaemin. Susah sekali dipakaikan, maunya dilepas terus.

"Dipakai dong sayang.. Eomma mau foto Jaemin dulu" Yooa bersuara pelan, sekali sjaa Jaemin menurut. Biasanya Jaemin selalu senang dipakaikan apapun oleh Yooa, tapi hari ini sepertinya Jaemin sedang tidak ingin.

"Siapa yang mau hadiah dari Santaaaaa??"

Ketiganya menoleh, Yooa hanya tertawa pelan. Mingyu benar-benar melakukannya, Mingyu akan Daddy Santa hari ini untuk memberikan kado Natal pada anak-anaknya.

"Daddy Santaaaa!!!" Minseo dan Jiae berteriak bersamaan. Sedangkan Jaemin menatap lekat Mingyu yang tengah memakai janggut palau berwarna putih, serta topi Santa. Matanya membulat besar dan bibirnya melengkung kebawah membentuk huruf U terbalik.

"Oh no.."

"huks..."

"Gyu lepas sekarang.. " seru Yooa ketika menyadari Jaemin ingin menangis. Mingyu menoleh menatap Jaemin yang audah ingin menangis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Married, Mingyu's Little Family - Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang