Appa Jahat!

2.2K 174 3
                                    


"Senyum yang lebar ya sayang!" Taehyung sedikit berteriak ketika mengarahkan senyum kotaknya agar Minseo dan Jiae mengikutinya.

Hari ini Jungkook yang menjadi asistent photografer Yoongi. Sebenarnya bukan kemauan Yoongi, tapi Jungkook memaksa ingin ikut dan melihat Minseo dan Jiae. Ditambah katanya Jaemin ikut, Jungkook semakin bersemangat ingin ikut. Mau tidak mau Yoongi mengiyakannya kalau tidak seharian ia akan mendengar rengekan manja Jungkook.

Selagi Jungkook dan Taehyung sibuk memotret Minseo dan Jiae. Yoongi asik bermain bersama Jaemin di gendongan Yooa. Jaemin yang sudah berumur tiga bulan semakin terlihat berisi dengan pipi gembilnya. Yoongi semakin gemas saja dengan keponakan montoknya itu.

"Yooa aku mau menggendongnya"

"Jaemin ikut Yoongi Samchon ya?"

"Yayayayaaaa" Jaemin hanya bergumam tidak jelas dan menggoyangkan kedua tangannya pertanda ia ingin digendong oleh Yoongi.

Yoongi pun langsung mengambil alih Jaemin dan mendudukkannya di pangkuan. Lihat saja Jaemin bahkan terlihat semangat lagi.

"Babababa"

"Iya sayang iya sayang??" Yoongi semakin gemas saja dengan tingkah Jaemin yang terlalu semangat bersamanya.

"Dia menyukaimu Oppa hahaha"

"Benarkah?!" Yoongi tertawa pelan dan kembali bermain bersama Jaemin.

"Oppa aku melihat mereka dulu ya" Yoongi mengangguk, setelahnya Yooa menghampiri Minseo dan Jiae.

Alis Yooa bertaut ketika melihat putranya yang duduk didepan cermin. Langsung saja dia mengambil handphonenya dan memotret Minseo tanpa sepengetahuan anaknya. Yooa tertawa gemas lucu juga anaknya yang satu itu.

"Sayang sedang apa hm?"

"Eomma? Minseo menunggu Appa, katanya Appa akan datang"

Ah benar. Mingyu sudah berjanji untuk melihat kedua anaknya yang sedang pemotretan hari ini. Tapi dimana suaminya itu sampai sekarang belum juga datang. Ini sudah lewat jam makan malam.

"Jiae dimana?"

"Sama Tae Samchon dan Kookie Samchon sedang makan kue" Yooa dapat mendengar nada lesu Minseo.

"Kenapa Minseo tidak bergabung?" Yooa berjongkok didepan anaknya dan membenarkan tatanan rambut Minseo.

"Nanti saja mau bersama Appa"

Yooa menghela nafasnya pelan. "Eomma hubungi Appa ya, dan suruh datang cepat"

"Benar?! Cepat Eomma hubungi Appa!" benar saja, Minseo langsung memandangnya dengan tatapan berbinar.






To : Gyuppa

Kau dimana? Kenapa belum datang juga? Anakmu menunggu Ayahnya datang..

Lihat bahkan putramu cemberut karna Ayahnya tidak juga datang, dan berakhir bermain sendiri di depan cermin.

Lihat bahkan putramu cemberut karna Ayahnya tidak juga datang, dan berakhir bermain sendiri di depan cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
After Married, Mingyu's Little Family - Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang