🔞🔞🔞
🔞🔞🔞
🔞🔞🔞
Daniel mendorong tubuh Seongwoo ke dinding dan langsung memanggut bibir ranum si pria manis tepat setelah ia menutup pintu apartement.
Daniel menurunkan jaket yang Seongwoo kenakan, lalu merengkuh pinggang yang terasa sangat pas berada di pelukannya itu.
Seongwoo mengalungkan tangannya pada leher Daniel agar ciuman mereka semakin dalam. Ia suka dengan rasa manis saliva Daniel, sangat memabukkan.
Suara kecupan terdengar jelas mengisi setiap sudut ruangan. Daniel menyesap bibir atas dan bibir bawah Seongwoo secara bergantian. Lidah keduanya saling bertautan satu sama lain.
Tangan Daniel mulai turun ke bawah sampai kedua tangannya menyentuh bongkahan kenyal milik Seongwoo, meremasnya sensual membuat ciuman mereka terlepas, benang saliva terlihat dengan jelas disana.
"Ahh"
Suara desahan lolos dari bibir Seongwoo. Seongwoo memejamkan matanya nikmat ketika Daniel mulai menekan lubangnya.
"Dan t-tunggu"
Seongwoo membuka matanya menatap Daniel. Pandangannya bertemu dengan manik Daniel yang sudah tertutup oleh kabut nafsu.
"Biarkan aku mandi dulu"
"Mandi? Kau kan sudah mandi tadi pagi"
"Aku tidak dapat mandi dengan benar tadi pagi"
"Kalau begitu ayo mandi bersama"
Daniel mengatakannya dengan yakin. Seongwoo tahu nantinya mereka malah tidak jadi mandi jika menerima penawaran Daniel, tapi mana bisa ia menolaknya karena sejujurnya Seongwoo juga menginginkan Daniel.
"Ayolah Seongwoo, aku tidak ingin jauh dari mu satu detikpun"
🐻
🐻
🐻Seongwoo tengah membasahi tubuh telanjangnya dibawah pancuran. Ia terus-terusan menghadap dinding, tidak berani membalikkan tubuhnya karena Daniel kini dibelakang Seongwoo tengah membalurkan tubuhnya dengan sabun.
Pikiran Seongwoo sudah meliar kemana-mana. Dirinya tidak bisa tenang dalam situasi seperti ini.
Bukannya Seongwoo terlalu berharap, namun kali ini berbeda. Mereka berdua dalam keadaan telanjang dan Daniel yang sedang basah terlihat sangat seksi. Seongwoo tidak yakin dirinya tidak dapat menolak sentuhan Daniel saat itu juga.
Seongwoo sedikit mengintip apa yang tengah Daniel lakukan sekarang. Rasanya sekujur tubuhnya memanas ketika melihat Daniel. Badannya terlihat sangat seksi ketika dibasahi oleh air.
"Kau ingin aku menggosok punggungmu?"
Daniel yang sudah membilas tubuhnya tiba-tiba berdiri dibelakang Seongwoo. Bahkan Seongwoo dapat merasakan dada Daniel yang menempel di punggungnya.
"Tidak usah, aku bisa melakukannya sendiri"
"Aku akan membantumu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Window -Ongniel ☑️
FanficWindow Beyond Window Ongniel Ver. Seongwoo's secret is revealed one day when Daniel sees him doing something naughty through the window.