Sinar matahari terpaksa masuk kedalam kamar gue, dan juga maksa gue buat bangun dari tidur. Mata gue mengerjap-ngerjap, mata gue menangkap sesuatu yang ganjal, setelah penglihatan gue udah full, gue berteriak kencang.
"AAAAAAAA!!! MAMAH PAPAH! ADA ORANG MESUM DI KAMAR AKU!"
Aish, gimana bisa dia ada di kamar gue, apalagi dia ga pake baju, cuma pake handuk yang pakai di bagian bawah, apa orang ini bener berniat mesum, kenapa gue berasa ga asing?
"SIAPA GA LO!" pekik gue.
Orang itu mengerutkan kening nya, "kamu ga inget semalem?"
Mata gue membelalak, lantas langsung menarik selimut sampai atas dada, mengintip ke dalam, gue sedikit bernapas lega, setelah melihat ternyata pakaian gue lengkap. "kita kan udah nikah? semalem kita tidur satu kamar" kata Orang itu.
AISH DIA KIM MINGYU
Gue hampir lupa!
Gue menepuk dahi pelan, "ya, gue lupa, sorry" jawab gue.
Mingyu terkekeh, dia mendekat kearah gue, mengusap pucuk kepala gue pelan, "mandi gih,"
"pagi ini, kita pindah ke apartemen aku,"
Apa?! Pindah?!
"aku gamau ngerepotin papah sama mamah," ucap Mingyu.
"tapi.."
Tunggu, bukan nya kalo gue pindah, otomatis gue jauh dari papah, dan gue bisa sebebas-bebas nya. "Oke! kapan kita pindah?!" tanya gue semangat.
Mingyu tersenyum, "pagi ini kalo kamu mau," ucap Mingyu.
Gue mengangguk cepat, "gih mandi, abis itu beresin baju kamu ya"
Gue langsung lari masuk kedalam kamar mandi, sementara mingyu nungguin gue di luar, setelah selesai gue gue langsung nyamperin mingyu. Nyuruh dia buat cepet-cepet.
Mingyu ngangguk, dia ngebantu dorong koper gue, kehadiran gue sama mingyu yang tiba-tiba ngebuat semua orang di meja makan terkejut, apalagi melihat pakaian yang gue sama mingyu pake, mamah juga fokus sama koper yang ada di tangan mingyu.
"Mah, Pah, Mingyu Ijin mau bawa Hanmi tinggal di Apartemen Mingyu," kata Mingyu.
"oh?" kaget Mamah.
"Bisaan banget si Mingyu, disuruh jangan buru-buru malah mau pindah, biar bebas gitu?" Kata Abang gue.
Iya bebas hehe
Bebas dari papah
Mingyu terkekeh, "bukan gitu bang, mingyu gamau ngerepotin aja disini,"
"beneran?"
Gue ngangguk, "iya mah, udah yah, Hanmi sama mingyu pergi," kata Gue.
"Ini makan dulu, duduk dulu gyu," Mingyu ngangguk, dia udah duduk di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Kuno✅
Fanfiction[COMPLETED] Milih mana, pacaran dulu baru nikah atau nikah dulu baru pacaran? © Copyright_. kwonaraaa, 2018