Chapter 9

5.1K 496 12
                                    

choi hanmi pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

choi hanmi pov

Pening yang pertama gue rasa setelah membuka mata, semua nya terasa berkunang-kunang. Gue menyingkirkan rambut gue yang berantakan biar ga nutupin muka. Gue baru sadar, kalo sekarang gue udah ada di Apartemen. Seinget gue, semalem gue masih ada di dalam club. Tapi gimana bisa gue ada disini?

jalan sendiri dengan ga sadar kah?

apa di anterin Vernon? ahh itu ga mungkin

Dan ya, gue lupa ngabarin Mingyu kalo gue pergi, gue lupa bilang kalo dia ga usah jemput gue, apa jangan-jangan Mingyu yang udah bawa gue? gimana dia bisa tau gue ada disana? apa ada orang yang ngasih tau?

Gue berjalan keluar kamar, berniat membersihkan diri. Gue liat ada Mingyu di depan Tv, dia kayaknya tidur. Tapi apa bener dia yang bawa gue, bisa sampe Apartemen?

Baru aja kaki gue pengen ngelangkah, tapi suara Mingyu mengintrupsi gue untuk berhenti. "Hanmi.." panggil Mingyu.

Gue milih buat tetap diam, tanpa menoleh. "kamu udah baikkan?" tanya dia.

Gue berdeham membalas, "syukurlah, aku lega denger nya"

Entah kenapa kaki gue, di biarin diam aja berdiri di tempat itu, hingga akhirnya Mingyu melemparkan satu pertanyaan lagi, yang gue buat gue terperanjat.

"Gimana bisa kamu masuk kesana?" tanya dia.

Pertanyaan sepele, tapi kenapa juga gue harus kaget, kalo ternyata pertanyaan itu muncul di bibir Mingyu. "Lo ga harus tau!"

Mingyu menghela napas, "Sama siapa kamu kesana?" tanya Mingyu.

Gue menatap mata mingyu tajam, "itu ga penting buat lo!"

"itu penting" jawab Mingyu cepet.

"cih! karna lo suami gue?! iya gitu? inget gyu, gue nikah sama lo itu terpaksa, inget terpaksa, jadi menurut gue itu ga penting, lo itu bukan siapa-siapa gue!" jelas Gue dengan penuh penekanan.

Mingyu menghela napas kasar, "Aku cuma pengen tau, kamu tau kan? club itu bukan tempat kamu, apalagi dengan kamu minum.. kamu belum cukup umur hanmi.." ujar Mingyu.

"jangan sok tau lo."

"Sama siapa kamu pergi?" tanya Mingyu lagi.

Gue berdecak, "kalo lo pengen tau, oke gue bakal kasih tau!" ucap Gue dengan suara keras.

"Gue pergi sama Pacar gue! Dan gue minum sama Pacar gue!" jelas Gue.

Perjodohan Kuno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang