Chapter 7

6.2K 557 19
                                    

Kim Mingyu pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Mingyu pov

Gue sebenernya masih bingung kenapa hanmi minta gue buat ngejemput di rumah Mamah, gue sempet ketemu sama temen hanmi tadi di sekolah, gue juga sempet nanya keberadaan hanmi, tapi mereka berdua cuma diam aja natap gue.

Karna jengkel pertanyaan gue ga di jawab-jawab, akhirnya gue ninggalin mereka berdua selaku siswi yang sekolah disini, gue mutusin buat balik lagi ke mobil. Gue dapet pesan dari bang Seungcheol, pesan nya ngewakilin gue banget. Sebelumnya gue sama bang Seungcheol udah tukeran nomor.

Kakak ipar yang ganteng (3)

Itu dia yang nyuruh gue nama dia di kontak gue, sementara gue cuma nurut nurut aja, sama kakak ipar woee

kakak ipar yang ganteng
| P
| gue tau lo pasti belum punya nomor Istri lo sendiri
| gue tau adek gue, karna gue baik sebagai kakak ipar, nih gue kasih nomor nya 0×××17××1331

mantapp, ngertiin gue banget ini kakak ipar

Anda
thanks bang, lo emng ngertii |
gue bangett

Pas banget kan, di situasi ini, gue perlu banget tu nelfon Hanmi, jadi setelah dapet nomor nya, gue langsung nelfon nomor itu, nomor hanmi.

cukup lama, tapi dia ngangkat.

"Halo?" mulai gue.

"Ya, Halo?"  jawab dia.

"Kamu dimana Han? Aku udah sampe sekolah kamu, tapi kok kamu gaada ya?"

Mata gue terus melihat ke sekeliling, siapa tahu hanmi lewat.

"Jemput gue dirumah Mamah, sekarang."

Baru gue mau ngomong lagi, tapi sambungan Telfon udah terlanjut di akhiri, dan gue cuma bisa tersenyum. Setelah itu baru gue menuju rumah Mamah seperti perintah Hanmi.

Gue udah sampe di depan rumah Mamah, tapi kenapa gue ngeliat hanmi ada di luar? kenapa ga masuk? masuk duluan gitu? apa nungguin gue?

Mobil gue tepat berhenti di depan dia, tanpa aba-aba lagi, Hanmi langsung masuk kedalam mobil gue. Gue natap Hanmi Bingung, kenapa dia masuk lagi?

"jalan" perintah Hanmi.

Gue masih ngikutin perintah nya, dan akhirnya gue bener-bener bingung, kenapa Hanmi nyuruh gue jemput di rumah Mamah? terus kenapa dia ga masuk kedalam rumah?

Perjodohan Kuno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang