Sebulan yang lalu, resmi ujian akhir gue selesai, dan gue ga yakin kalau bakal happy ending. Tapi gue bakal tetep berpikir positif, karna selama ini pun gue belajar giat dari biasa nya. Gaada yang nama nya main masuk kedalam club lagi, Mingyu selalu pandu gue belajar, dan yang bikin gue semangat adalah kalau semisalnya kita selesai belajar, mingyu bakal masakin makanan atau juga delevery makanan buat gue.Dan Hari ini adalah hari pengumuman kelulusan juga pemberian nilai, detik-detik keberhasilan gue selama ini, apa bakal happy ending? gue harap.
Oiya, gue juga dalam perjalanan menuju sekolah gue bareng Mingyu. Gue duduk tegang banget di dalam mobil, karna jantung gue bener-bener berdegup kencang di dalam sana. Beda sama waktu kelulusan gue sekolah menengah pertama.
"Santai aja, kamu percaya sama diri kamu kan?" kata Mingyu terkekeh..
Mingyu mengusap punggung gue, "gih, masuk, udah sampe nih" kata Mingyu.
Otomatis gue langsung melihat ke kanan dan ke kiri, gue sama sekali ga nyadar kalo semisalnya udah sampe di sekolah, mana mingyu berhenti di depan gerbang lagi. Untung nya dia ga nekat masuk juga..
"yaudah, gue masuk ya! Fighting!" sorak gue.
Mingyu tersenyum lalu mengangguk, perlahan mobil nya hilang menjauh dari penglihatan gue. Dan gue pun mulai memasuki gedung sekolah. Gue udah berjalan di koridor, gue denger pengumuman nya bakal di taruh di mading, gue denger lagi katanya itu nanti siang.
"sendirian aja!" seseorang menepuk bahu gue dari belakang, gue cepet-cepet noleh dan ternyata Vernon. Gue memasang senyum, begitu juga Vernon.
"di anterin siapa kamu?" tanya Vernon.
"e-oh, sama Seungcheol."
"aku kira bakal sama sepupu kamu itu," ucap Vernon menekan kata 'sepupu'.
Gue tersenyum canggung, lah emang iya si.. gue berangkat sama Mingyu, mana mau abang gue Seungcheol nganterin sekolah.
"pengumuman nya nanti siang ya?" tanya Vernon.
Gue ngangguk, "kamu ikut rapat kan?" tanya Vernon lagi.
Gue mengernyit, "kamu gatau? ga baca grup angkatan?" tanya Vernon lagi~
Gue menggeleng pelan, gue bahkan ga pernah buka-buka grup angkatan, bawaan nya males buka grup. Gue kalo punya grup ga pernah di buka, hehe. ada yang sama kayak gue?
"abis pengumuman, bakal di adain rapat di aula, mau ngomongin promnight" jelas Vernon.
Gue mengangguk ngerti, sambil terus berjalan, dan ternyata kita berdua udah sampai di depan kelas gue. Gue melambaikan tangan, karna kelas kita beda. Gue masuk kedalam dengan sambutan tatapan tajam Woozi. Gue sendiri bingung, itu anak kenapa? ga heran si, dia emang begitu, tapi ga biasa nya pagi-pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Kuno✅
Fanfic[COMPLETED] Milih mana, pacaran dulu baru nikah atau nikah dulu baru pacaran? © Copyright_. kwonaraaa, 2018