Chapter 13

4.9K 468 41
                                    

"Pulang nanti aku jemput, kamu jangan kemana-mana," Mingyu tersenyum lembut pada gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pulang nanti aku jemput, kamu jangan kemana-mana," Mingyu tersenyum lembut pada gue.

Dia juga mengelus pucuk kepala gue, "kalo ada apa-apa, telfon aku langsung aja ya?" katanya.

Gue ngangguk, sebenernya gue ga risih sama sikap mingyu, malah gue nyaman (?)

Setelah itu, gue pamit buat masuk kedalam sekolah, gue masuk ke dalam gedung tanpa nunggu mobil mingyu pergi. Hari ini gue pakai masker hitam, gue juga ngebiarin rambut gue di gerai gitu aja. Gue mengeratkan pegangan tas gue, dan gue semakin menundukkan wajah gue.

Gue masih berpikir kalau semalem itu cuma Mimpi, tapi semakin gue bilang itu mimpi makin sakit lagi gue, apalagi nginget Vernon sama sekali ga ngejar gue yang pergi, dia milih buat diam sama cewek baru nya itu. Gue ga habis pikir ternyata Vernon bisa ngelakuin itu sama gue, siapa cewek itu? gue bahkan ga pernah nyiduk Vernon sama cewek manapun. Dan kenapa tiba-tiba Vernon langsung kasih gue kejutan  gitu aja..

Semalem gue bener-bener kejer, kalian tau kan gue lagi datang bulan pasti emosi nya ga kekontrol, karna jujur gue takut banget kehilangan orang yang gue sayang. Apalagi cara nya begini..

Mingyu berusaha tenangin gue, tanpa canggung dia bawa gue ke pelukan nya, karna mungkin dia paham gue butuh itu sekarang. Dia sama sekali ga buat gue berhenti nangis, dia malah nyuruh gue ngelepasin semua yang ada, sama kayak sopir taksi waktu itu. Dia kasih dada nya buat gue nangis sepuas nya, tanpa perlu gue kasih tau, mingyu juga pasti paham kenapa gue bisa nangis gini sejak dia angkat telfon dari Vernon, tapi dia gatau secara detail nya aja..

Gue jadi takut jalan di koridor, gue takut ketemu vernon, sekarang ini gue gamau bahas itu, gue mempercepat langkah menuju Kelas, gue cuma bisa berdoa semoga seharian ini gue ga ketemu Vernon dulu. Gue sempet mau ga sekolah, tapi karna Mingyu bilang gue harus sekolah, dan jangan sampai ga sekolah cuma gara gara ini, itu sama sekali bukan alasan.

Akhirnya gue menginjakkan kaki di kelas gue, udah cukup ramai, CS gue juga udah pada dateng, mereka langsung bingung ngeliat gue, dahi mereka sama sama berkerut, yang tadi nya ketawa-ketawa, mereka jadi diam dan natap gue penuh tanda tanya. Gue milih buat duduk, tanpa peduli tatapan mereka.

Hoshi langsung mendekat, "lo sakit?" tanya Hoshi.

Seungkwan langsung menempelkan punggung tangan nya ke dahi gue, "normal.." gumamnya.

Woozi ikut mendekat, dia melihat gue dengan intens, melihat setiap inci wajah gue, "lo abis nangis," simpulnya.

tepat.

"hah, anjir, nangis kenapa?" panik dino.

"seriusan?!" Hoshi mengangkat dagu gue, baru setelah itu Hoshi mengangguk.

Perjodohan Kuno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang