Chapter 19

5.2K 467 22
                                    

Ini malam kedua gue berada di rumah mamah, wah asik, padahal gue berapa tahun tidur di sini, gue duduk di balkon, balkon yang cukup luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini malam kedua gue berada di rumah mamah, wah asik, padahal gue berapa tahun tidur di sini, gue duduk di balkon, balkon yang cukup luas. Gue sering nongkrong disini bareng abang.

Gue menghirup udara malam hari, melihat langit-langit yang malam ini di penuhi bintang-bintang juga sinar bulan yang terang. Mingyu tiba-tiba duduk di samping gue, gue sadar.. gue sadar kalo ada mingyu.

"nih, aku buatin kamu coklat panas.." kata Mingyu.

Gue tertegun dan menoleh, "buat gue? thanks loh.. hehe" ucap gue.

Dari sore gue cuma berdua doang sama mingyu dirumah, karna bonyok sama abang gue lagi ngontrol Villa yang bakal di pakai untuk pesta pernikahan nya nanti. "yang lain belum pulang?" tanya gue.

Mingyu mengangkat bahu, "tadi sih aku liat belum.." jawab mingyu.

Gue mengangguk-ngangguk sambil memegang gelas yang berisi coklat panas itu, gue terdiam menatap lurus ke depan. Sementara mingyu ngambil gitar, yang tadi pagi sempet dia pinjem.. dari kamar abang.

Mingyu udah pegang gitar nya, dia juga mulai memainkan gitar nya, perlahan-lahan mulai menghasilkan nada, mingyu mahir juga main gitar.
"gyu?" panggil gue.

Mingyu berdeham, sambil terus memainkan gitar nya. "lo, beneran cinta sama gue?"

Entah, dorongan darimana gue bisa ngomong kayak gitu, jujur gue sendiri gatau, dan gatau kenapa tiba-tiba gue bisa ngomong kayak gitu. Gue langsung memukul mulut gue pelan.

hanmi bego, bego, bego!

Mingyu langsung berhenti memainkan gitar nya, dia tertawa kecil. "apa kamu masih belum yakin? "

"em.. yakin, tapi maaf—"

"maaf? untuk apa?" tanya Mingyu.

"maaf gue belum bisa bales perasaan lo.. lo tau—"

"iya gapapa, aku bakal tunggu," mingyu tersenyum sambil menyentil hidung gue pelan.

Mingyu menaruh gitar nya, memilih ikut melihat indah Langit malam bersama gue. Gatau kenapa, gue rasa makin lama, makin terasa dingin. Dingin nya menusuk, gue menggosok-gosokkan kedua tangan gue sesekali meniupnya.

grep

Gue terkejut, mingyu narik gue ke pelukan nya, gue terdiam sebentar baru mendongak. Dan sialnya, saat gue mendongak, mingyu juga menatap gue. Otomatis, wajah kita berdua sekarang bener-bener deket banget.

Jantung gue berdegup kencang, gue menatap mata mingyu, melihat setiap inci wajah mingyu. Gue sadar kemana mata mingyu ngeliat.. gue gatau lagi, ini bakal kayak gimana nanti nya. Tapi lama kelamaan wajah mingyu makin mendekat, gue pernah liat adegan ini di drama yang gue nonton, gue nutup kedua mata gue, sesuai sama cewek yang di drama gue tonton.

Gue ga berani buka mata, gue tau pasti ini udah deket banget, hembusan napas mingyu juga nyapu wajah gue. Jantung gue makin berdegup, gue juga gatau kenapa bisa begini..

Perjodohan Kuno✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang