Setelah tadi gue yang ribut masalah itu, gue udah selesaiin, dan sehabis itu gue sama Mingyu nentuin buat beresin Apartemen, menurut gue gaada yang perlu di beresin, udah rapih gini padahal, kalah kamar gue mah. Tapi mungkin barang-barang yang perlu di atur di atur, ya gue ikut andil. Ada beberapa barang yang menurut gue cuma nyempitin aja.
Siang hari nya, setelah ngeberesin Apartemen, gue mutusin buat marathon drakor bukan nonton kartun. Gue kangen oppa-oppa hehe, dan setelah marathon itu.. mata gue udah bengkak gegara nangis, gue ga tau kalo ternyata gue udah lama banget duduk di sofa nonton oppa.
Gue liat jam dinding, ga kerasa ya udah jam delapan, dari siang sampe malem gini? lama banget ya.. fokus banget lagi gue. Gue juga gatau Mingyu dimana, karna gue belum mandi, jadi lah gue mandi nya malem.
Gue langsung mandi, dan bodoh nya gue lupa bawa baju yang bakal gue pakai. Terpaksalah gue masih pake handuk terus masuk kedalam kamar buat ambil baju. Gue kaget ternyata Mingyu ada di dalam kamar. Dia ngeliatin gue, "kamu.."
"SHUT DIEM!" ucap gue. Buru-buru gue ambil baju yang bakal gue pakai, gue balik lagi ke kamar mandi buat pake baju nya, ga mungkin gue pake baju nya di kamar. Nyari mati lo han..
Setelah selesai gue balik lagi ke kamar, karna mata gue udah penat banget ni gegara nonton drakor, pas gue masuk kamar, Mingyu ngeliat gue lagi. Dia belum beranjak pergi dari ranjang, "minggir gyu.." ucap gue.
Dia ngangkat alis nya, "minggir apa?"
"gue mau tidur.." ucap gue.
Gue tersenyum, "yaudah tidur aja di samping aku," kata Mingyu.
"lo di sofa kayak kemarin," kata Gue.
"Ini Apartemen aku, jadi aku bebas nentuin, aku tidur di ranjang," kata Mingyu, "terserah kamu sih mau tidur dimana, aku udah nawarin kamu tidur di ranjang loh,"
Mata gue melotot, kena.. kenapa bisa begitu?
sialan si mingyu
apa apaan ni
nyebelin banget ih
dasar mesumm
"gyu.. ngalah dongg" ucap gue.
"kemarin aku udah tidur di sofa," jawab Mingyu.
"terus lo nyuruh gue tidur di sofa?!" kata Gue.
Mingyu menggeleng, "aku ga bilang, tapi aku udah nawarin kamu buat tidur disini" kata Mingyu.
masa kita seranjang?!
terus kalo gue tidur di sofa depan, kalo gue di gigitin nyamuk gimana?! jahat banget si mingyu
"terus gimana???" ucap gue. Aa mamah.. pengen nangis.. kalo mingyu ngapa-ngapain gue gimana?!
Mingyu mengangkat bahu, aduh mata gue udah berat berat banget, pengen tiduran di kasur. Oke-oke.. gue bakal tidur bareng Mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Kuno✅
Fanfiction[COMPLETED] Milih mana, pacaran dulu baru nikah atau nikah dulu baru pacaran? © Copyright_. kwonaraaa, 2018