2 - Siswa Baru

383 84 127
                                    

ALARM pun berbunyi,dengan cepat Grace bangun karena takut telat lagi, dia pun langsung mandi dan beres-beres, setelah itu sarapan, dan langsung pergi ke sekolah.

"Baru datang loh Grace, kita sekelas nih, gue tadi lihat dipapan pengumuman".

"Hmm",Grace hanya mendengus.

"Ehh lo bawa perlengkapan buat latihan paskibra kan? Ini latihan Perdana",Tanya Laura

"Iya",ucap Grace singkat

Bel pulang pun berbunyi, Grace dan Laura pun berkumpul dilapangan sekolah untuk latihan yang telah dijadwalkan.Grace pun melihat kak Rey yang datang dan sekejap dia menatap ka arah Grace mereka berdua beradu pandang dalam beberapa detik, sehingga akhirnya Grace lah yang melengos kearah lain, karena dia selalu kalah dalam saling menatap.

"Baiklah ini hari Perdana kita Latihan, jadi kakak harap kalian semangat ya"ujar kak bella,

"Akhirnya gue bisa lihat kak Rey lagi dengan jarak sedekat ini, ganteng banget"ujar cewek yang berdiri disebelah Grace.

"Lo ikut Gue",Cetus Rey yang membuat Grace terkejut, Grace pun mengikuti kearah Rey berjalan. "Lo nanti pulang bareng gue, gue tunggu di Gerbang sekolah",Tanya Rey dan langsung menyuruh Grace bergabung lagi ke latihan.

Setelah latihan selesai mereka pun pulang dan sesuai yang dikatakan Rey tadi kalau dia menunggu di gerbang sekolah,dan benar saja Grace melihat Rey yang bersandar di motornya didepan gerbang.

"Naik",ucap Rey dengan singkat"
Grace pun langsung menaikki motor Rey, selama diperjalanan mereka hanya saling diam,barulah beberapa menit Grace membuka suara.

"Kak kita mau kemana? Rumah aku kan nggak kearah sini",Tanya Grace dengan kebingungan, Rey pun hanya diam dan terhenti disuatu restoran, "Gue laper, Gue juga ada yang mau diomongi".

Rey pun memanggil waiter dan memesan makanan dan minuman.
"Mbak, 1 spagheti sama 1 milkshake oreo"
"Lo mau mesen apa? Tanya Rey.
"Gak kak,aku nggak....."
"Yaudah mbak, 2 spagheti sama 2 milkshake oreo"sambung Rey.
"Percuma nanya, tapi ngambil keputusan sendiri",gerutuh Grace dalam hati.
"Ohh iya besok ada program latihan paskibra jadi besok lo dispen lo ikut gue buat urus program latihan, karena sepertinya lo bisa dipercaya"
"Ha, tapi kak... "
"Besok siap-siap aja nanti lo ikut bareng gue perginya.
"Ngeselin banget sih, belum selesai ngomong"cetus Grace dalam hati.

Hidangan mereka pun datang, dan mereka menghabiskan makannya, setelah itu mereka pulang.

"Terima Kasih ya kak",ucap Grace dengan tersenyum paksa

"Iya, jangan kesiangan, besok gua jemput lo jam 6",dan Rey pun langsung pergi.

***********

Alarm membangunkan Grace dan dia terkejut karena telah menunjukkan pukul 05.40 lantas dia pun bergegas.

"Grace buruan nih temenmu udah dateng nungguin kamu"teriak Helna mama Grace.

"Haa tepat waktu banget kak Rey dateng",dan Grace pun langsung bergegas keruang tamu, dan dia melihat kak Rey yang sedang duduk di bangku sofa.

"Maaf kak Rey ,sudah bikin lama menunggu"ucap Grace

"Lo tiap pagi begini ya selalu kesiangan?",Tanya Rey.

"Iya dia itu susah banget dibangunin Rey kalau tidur, kaya kebo tidurnya",ujar Mama Grace yang langsung datang.

"Ihh mama kok ngomong gitu sih didepan kak Rey".

Rey pun hanya tertawa, baru kali ini dia melihat senyuman kak Rey ,dan mereka berdua pun berpamitan kepada mama Grace.

Guest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang