Kenapa Gue senyum-senyum sendiri semenjak ada lo
GRACE ARISKA FEBRIANA
—————————————————TAK terasa sudah pukul 5 sore Grace dan kak Rey pulang terlebih dahulu karena dipanggil oleh pak Anto ke sekolah.
"Ini pake Helm",Ucap kak Rey sambil memberi helm ke Grace.
"Iya kak".
Graceeeeeee
Grace menoleh dan betapa terkejutnya melihat orang yang memanggil namanya.
"Kok lo bisa disini",Tanya Grace kepada cowok yang memanggilnya.
"Lah serah Gue lah ini untuk umum kan".
"Ohh iya lo mau pulang? Bareng gue aja".
"Gak perlu gue sama temen gue mau kesekolah ada urusan bentar",Jawab Grace.
"Dia siapa Grace? ",Tanya Rey.
"Ini kakak gue kak Rey kenalin namanya Kevin".
Mereka pun saling menyebutkan nama dan saling menyahut tangan.
"Ohh yaudah yuk kita ditunggu pak Anto".
"Kak Gue pergi dulu ya bilang sama mama pulangnya agak telat".
"Iyaiya hati-hati, jagain adik gue ya Rey".
"Siap kak pasti itu".
Seketika pipi Grace jadi blushing hanya mendengar kata-kata yang keluar dari mulut kak Rey barusan.
Setelah sampai disekolah mereka berdua langsung menuju ketempat pak Anto yang telah diinfokan.
"Selamat sore pak".
"Iya sore, silahkan masuk".
"Bapak mau minta tolong sama kalian besok kalian ambil proposal penyelenggaraan di SMA Triguna ya".
"Besok gak bisa pak karena masih lomba dan pengumumannya sore",Ucap Rey.
"Yaudah senin aja nanti kalian bapak buatkan surat dispensasi".
"Baiklah pak",sahut Rey dan Grace bersamaan.
"Kami permisi dulu pak kalau begitu",Sahut Rey.
"Iya silahkan".
Akhirnya mereka keluar dari ruang pak Anto dan langsung keparkiran tempat Rey memarkirkan motornya.
"Suara apaan tuh",Tanya Rey.
"Perut lo? Lo laper? ",Tanya Rey ke Grace.
Grace menahan malu memang dari tadi dia merasa kelaparan karena belum makan.
"Hehe iya kak laper tadi belum makan"."Yaudah yuk naik kita cari tempat makan",Ajak Rey.
"Nggak perlu kak Rey bisa makan dirumah kok".
Rey melaju kan motornya dengan kecepatan sedang. Dan berhenti didepan restoran tidak jauh dari rumah Grace.
"Lah kok kesini kak, gak pa-pa kak aku bisa makan dirumah aja kok".
"Gue laper jadi lo temenin gue makan bentar".
Mereke berdua masuk ke restoran dan duduk didekat kaca tidak jauh dari pintu masuk dan keluar karena bisa melihat pemandangan dan sibuknya kota palembang.
Waitter pun datang.
"Mau pesan apa mas"."Steak salmon sama orange juice".
"Lo mau pesan apa Grace",Tanya Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guest Love
Teen FictionGrace wanita yang menyukai paskibra, cantik, dan pintar mengikuti ekskul paskibra disekolahnya dan dia harus berjumpa dengan cowok yang bernama Rey yang sifatnya sangat susah ditebak, dengan Bima yang merupakan ketua osis. Banyak Rahasia yan...