CAHAYA masuk menembus Jendela Kamar Grace yang membuat gadis itu tersadar dari tidurnya, Grace melihat Jam yang dinakas dan tersadar karena telah pukul 06.00 dan dia telah janji kepada kak Rey.
Mampus gue kesiangan jangan-jangan kak Rey udah ada dibawah bisa marah besar nih dia
Lantas Grace langsung memasuki kamar mandi, memakai baju sekolah, mengambil peralatan sekolah dan bergegas kebawah.
"Eh kak Rey udah disini kak?",Tanya Grace seakan tidak ada kesalahan apa-apa.
Rey hanya memandang Grace dalam diam dan tidak berbicara sekata pun.
Membuat Grace dilanda kegugupan, ketakutan.Mampus gue mampus gue mampus gue
Rey mendekat ke Grace semakin dekat jarak Grace pun lantas memundurkan langkahnya."Tau sekarang jam berapa? ".
"Jam 6.15 kak",Sumringah Grace.
"Sekarang lo sarapan dan langsung ke mobil gue tunggu dimobil 5 MENIT",Ucap Rey dengan menekekankan kata Menit.
"Kak Rey gak ikut sarapan bareng aja,gak pa-pa kok kak, aku gak mau ada penolakan".
Ehh mampus gue ngomong kelewatan
Grace hanya meruntuki bibirnya karena berbicara seakan Rey merupakan temannya.
"Gue udah sarapan, lo aja buruan gue tunggu di mobil".
"Nggak kak, kalau kak Rey gak sarapan aku juga nggak".
Dengan terpaksa Rey mengikuti Grace ke meja makan karena jika Masih beradu mulut hanya mengulurkan waktu saja.
Setelah sarapan mereka bedua izin untuk pergi dan masuk mobil melaju meninggalkan perkarangan rumah Grace.
Selama dimobil seperti biasa hanya diam dan suara kendaraan lain dan klakson yang berbunyi."Kak tempatnya jauh nggak? Terus nanti kita kesekolah lagi nggak? ".
"Cukup Jauh, nggak kesekolah mungkin kesorean sudah dari Sana kita langsung ke Sma tempat lomba kemarin sertifikatnya belum dibagikan".
Apa ketempat sekolah itu lagi? Bagaimana kalau Grace benar-benar bertemu dengan orang yang Grace pikirkan karena sebelumnya Grace bisa bernapas lega karena nggak bertemu dengan orang yang dipikirkannya.
Ddddrrrtttttt
Handphone Grace berbunyi menampilkan notif Line dari seseorang yang tidak dikenal, nama yang aneh dan tidak mempunyai foto profil.
Secret : Hai Grace, lo kenal gue? Pasti kenal kan? Ohh iya btw lo nanti ngambil sertifikat di SMA Bina Ragunan kan?
Grace : Lo siapa? Lo dapet Line gue dari siapa?
Secret : Lo bakal tau nanti.
Read.
Grace dilanda ketakutan, kecemasan, kegugupan, bagaimana bisa dia ke SMA itu lagi sedangkan mungkin ada seseorang yang memang itu benar seperti yang Grace pikirkan.
Sedangkan disisi lain Rey melihat Grace dengan raut wajah seperti gelisah entah apa yang sedang dipikirkan Grace tetapi Rey tidak mau ikut campur urusan orang lain.
Sesampai nya mereka ditempat tujuan mereka berdua langsung menuju keruang osis untuk mengambil proposal itu.
"Yaudah yuk pulang ini udah dapet proposal nya nanti kita kesorean"
"I—Iya kak".
"Lo kenapa Grace? Sakit? Atau laper? ".
"Gak pa-pa kok kak yaudah yuk langsung aja".
KAMU SEDANG MEMBACA
Guest Love
Novela JuvenilGrace wanita yang menyukai paskibra, cantik, dan pintar mengikuti ekskul paskibra disekolahnya dan dia harus berjumpa dengan cowok yang bernama Rey yang sifatnya sangat susah ditebak, dengan Bima yang merupakan ketua osis. Banyak Rahasia yan...