21 - So sweet

172 26 29
                                    

Doraemon aja berkomitmen buat jaga nobita, masa kamu gak komitmen dengan ucapan kamu sendiri

Graceariska

——————————————————

DISINILAH Grace sekarang, berdiri di depan rumah Rey, Grace berjalan menuju pintu, mengetuk pintu, sampai sosok wanita yang Grace tebak adalah mama dari Rey.

"Sore tante, Reynya ada?"Tanya Grace sopan.

"Ada, ini Grace ya? "Tanyanya balik.

"I-iya Tan"

Kok bisa tau nama gue

"Masuk, Reynya udah nunggu di kamar"

Grace masuk ke dalam, menjelajahi setiap sudut ruangan, dominan berwarna biru, terdapat foto yang sangat besar. Foto kedua orang tua Rey, foto Rey, dan seorang cewek yang Grace tidak ketahui.

Sampailah Grace didepan pintu abu-abu yang bertuliskan R & G yang sedikit terbuka, dan menampakkan Rey yang sedang berbaring diatas kasur.

Grace mengetuk pintu, membuat sang empuh, terbangun dan berdiri dengan posisi duduk, bersender di ranjang. Grace masuk, duduk disamping ranjang.

"Kamu sakit?"Rey hanya tersenyum.

"Rey kenapa wajahmu lebam? Ada masalah? "Tanya Grace lagi.

Grace menyentuh wajah Rey dengan kedua telapak tangannya, mengusapnya pelan, membuat Rey sedikit memejam merasa nyaman.

"Kamu udah makan?"Rey menggeleng.

"Aku ambilin ya, bentar"seketika Grace hendak berdiri, Rey menahan tangannya.

Grace seperti dejavu

"Sini aja temenin aku"

"Iya, aku ambilin makananya dulu, nanti nambah sakit Rey"

"Tap.... "Grace menatap tajam, yang membuat Rey hanya menghembuskan nafas pelan, setelah itu Grace langsung menuju ke dapur, dan kembali lagi ke kamar membawa sepiring makanan dan satu gelas air.

"Makan dulu"Grace menyodorkan sesuap nasi kemulut Rey, sampai habis, dan memberi minum, dan meletakannya diatas nakas.

"Mau jelasin kenapa bisa begini?"Ucap Grace lembut.

"Berantem"Jawab Grace singkat.

"Yakali Rey berantem mulu,gak sayang tu sama wajah lebam semua gitu"

"Mau obatin lebam di wajahku?"

"Yaudah bentar aku, aku ambilin dulu obatnya"

"Gak perlu"

Grace menatap Rey bingung, terus ngobatnya pakai apa?

"Cium"

Grace terkejut, menatap Rey dengan pandangan horror, nih anak lagi sakit masih sempet aja ngegombal.

"Aku serius Grace"

Degh

"Rey apaan sih, gombal mulu"

"Jadi kamu besok gak datang? Kamu kan ketua pelaksana lomba paskibra"Grace mengalihkan topik.

"Diganti Bella, aku besok gak bisa dateng, kamu kalau udah pulang sekolah, kesini ya besok"Ucap Rey dengan nada memohon.

"Iya blum-blum"Rey seketika menghangat Grace menyebutnya dengan panggilan itu.

"Yaudah aku pulang ya Rey, udah jam tujuh, besok aku kan harus dateng pagi"Rey terlihat kecewa, membuat Grace tertawa dengan sikap Rey.

Guest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang