Kok akhir-akhir ini gue kepikiran & cemasin lo terus ya
Grace ariska
——————————————————LAURA sedang cemas menunggu kedatangan Grace karena 5 menit lagi jam masuk tetapi sampai sekarang Grace belum datang.
"Grace kemana sih, 5 menit lagi masuk loh",Tanya Laura pada dirinya sendiri.
"Lo kenapa sih Ra, mungkin Grace telat atau dia memang gak sekolah",Sahut Desy yang sedang mendengarkan lagu, walaupun dia mendengarkan lagu, suara Laura sangat jelas terdengar karena suaranya yang cempreng.
"Gue tuh........ Mau nyalin Pr biologinya Grace,gue lupa buat",Desy dan Dinda dengan mulut terbuka lebar dengan apa yang dibicarakan Laura barusan, yang dibalas Laura dengan cengiran saja.
"Gue swing ke juga lohh, jadi selama ini lo cuma manfaatin Grace aja ya?",Tanya Dinda bermaksud menggoda.
"Enggak kok, gue lupa ngerjain kemarin itu schedule gue padet bingits, biasalah artis papan atas",Ucap Laura membela diri.
"Halah palingan schedule lo nyuci, masak, nyapu, ngepel",Ujar Dinda dengan tertawa terbahak-bahak.
"Mulut lo yaa..... Suka bener hehe",Laura hanya bisa tersipu malu.
"Yaudah gue minjem buku lo dong des, mumpung pelajarannya abiss istirahat pertama",Bujuk Laura dengan puppy eyes nya yang membuat Desy menambah level kejijikannya kepada Laura.
Tringgg
"Udah masuk ajee, ha elahh",Ucap Laura pasrah.
Drrrrttttttt
Handphone Laura berbunyi yang memunculkan chat notif dari Grace.
Grace uget² : Ra izinin gue ya, gue gak masuk sekolah hari ini gue sakit:)
Laura Gomez : Serius lhoo, sakit? Sakit apa? Kok bisa sakit?
Grace uget² : gue demam, mungkin kecapekan.
Laura Gomez : Gue nanti sama the genk kerumah lo ya
Grace uget² : ehh jangan gak perlu, gue nginep dirumah oma gue, ortu gue kan lagi di jogja, palingan besok udah sembuh kok.
Laura Gomez : Yaudin, GWS yaww Grace 😘
Read.
"Siapa Ra?",Tanya Dinda penasaran.
"Ohh ini ,Grace gak masuk katanya sakit,gue mau jenguk katanya gak perlu palingan besok sembuh".
********
30 menit Rey masih memejamkan mata dan memegang tangan Grace,membuat Grace harus menutup grogi yang sangat mencekam ini.
"Rey udah mendingan?kedokter yuk biar diperiksa dan cepat sembuh",Ucap Grace lembut.
Rey membuka mata dan menoleh ke Grace tetap masih dengan memegang tangan Grace :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Guest Love
Teen FictionGrace wanita yang menyukai paskibra, cantik, dan pintar mengikuti ekskul paskibra disekolahnya dan dia harus berjumpa dengan cowok yang bernama Rey yang sifatnya sangat susah ditebak, dengan Bima yang merupakan ketua osis. Banyak Rahasia yan...