Muncul Rasa khawatir, tapi gak tau kenapa bisa terjadi, gue pun gak paham
Grace
------------------CAHAYA masuk menelusup kekamar Grace ketika seseorang membuka jendela itu, yang reflek membuat Grace terkejut ketika menyadari siapa yang membuka jendela itu.
Kak rey?
"Lo gak inget gue kemarin bilang apa? Dan ini udah jam berapa?",ucap Rey yang mendekat ke kasur Grace dan duduk disamping wanita itu.
Grace melihat jam bahwa sudah menunjukkan pukul 10,Grace sangat malu bagaimana bisa dia tidur selama itu untuk ukuran seorang cewek, dan Kak Rey mengetahui itu, rasanya Grace ingin menghilang seketika.
"Hehe malam tadi nonton drama korea sampai jam 4 kak terus ketiduran deh",seringai Grace.
"Btw kenapa kak Rey masuk kekamar aku sih nggak sopan banget, nanti kalau dilihat keluarga aku gimana? ".
"Lo berharap gue apa-apain lo? ",Goda Rey yang mendekati Grace.
Grace kelabakan dengan Rey yang semakin mendekati dirinya. "Nggak gitu ihh kak Rey udah keluar sana".
Rey tertawa menyaksikan Grace yang grogi akan atas perbuatan menggodanya.
"Gue dateng dari jam setengah 10 dan lo belum bangun, jadi gue disuruh mama lo buat bangunin lo kebo".
Sialan gue dikatain kebo
"Udah keluar sana",teriak Grace sambil mendorong tubuh rey keluar dari kamarnya.
Ketika rey telah keluar dan Grace menutup pintu kamarnya Ketika handphone Grace berbunyi.
Ddddrrrrttttttttt
Secret
Secret : dua minggu lagi bisa kita ketemuan? Di cafe dekat sekolah lo.
Dahi Grace mengernyit kebingungan, sebenarnya dia siapa, kenapa harus bertemu dicafe dan mengapa harus dua ke minggu depan, dan apa alasannya, lagi-lagi Grace dibuat pusing atas itu.
Ddddrrrtttttrrt
Kak Rey : Buru woiii lama amat, apa gue mesti harus masuk lagi kekamar lo?
Grace : Iya bawelll, bentar lagiiiii 😒
Grace lantas masuk kekamar mandi, menghiraukan Chat dari secret. 15 menit kemudian Grace turun dari tangga menuju ruang tamu.
"Lo bersemedi? Lama amat, lumutan gue nungguin lo, Buru",ajak Rey yang berjalan duluan keluar masuk ke mobil.
"Bentar ya kak mau pamitan dulu sama mama".
"Orang tua lo pergi sama abang lo 2 hari ke jogja buat urusan abang lo gue gak tau apa, jadi gue disuruh buat jaga lo".
Whattt?????
"Lah kok gue nggak dikasih tau,memang perginya kapan?, kok gue ditinggal sih, nanti gue diculik om-om gimana".
"Bawel deh lo buruan masuk, kunci dulu pintu rumah lo".
Setelah Grace mengunci pintu dan masuk ke mobil Rey, mereka pergi melewati hiruk piruk kota palembang.
"Mereka barusan pergi ketika lo mandi tadi".
"Kok mereka nyuruh kak rey buat jaga gue? "
"Mana gue tau, gue aja baru dateng tadi langsung dibilang tolong jagain lo".
"Gue bisa sendiri kok kak gak perlu jagain gue". Karena Grace memikirkan bagaimana dua hari bersama Rey pasti akan membuatnya canggung.
"Siapa juga mau jagain loh".
KAMU SEDANG MEMBACA
Guest Love
Teen FictionGrace wanita yang menyukai paskibra, cantik, dan pintar mengikuti ekskul paskibra disekolahnya dan dia harus berjumpa dengan cowok yang bernama Rey yang sifatnya sangat susah ditebak, dengan Bima yang merupakan ketua osis. Banyak Rahasia yan...