5 - Seleksi

310 75 58
                                    

TING
Bel berbunyi Grace tersadar dari lamunannya dan bergegas ke pintu utama.

"Kak Bima? Ada apa kak? "

"Ini Gue mau ngasih berkas lo kemarin kaya nya jatuh tadi"sambil memberi berkas ke Grace.

"Tapi kan... "

"Sekalian gue lewat jalan sini jadi gue langsung mampir kesini",potong Bima sambil tersenyum.

"Hadeh kak Bima senyum aja buat Gue salting apalagi bicara bedua begini bisa nggak napas lagi gue",bicara Grace pelan-pelan.

"Apa? ",Tanya Bima.

"Ehh nggak pa-pa kok kak hehe"

"Ohh iya besok kan rapat jadi gak belajar, besok ada pemilihan prince dan princess school buat kelas 10 dan 11, setiap kelas wajib mengirimi 1 orang cowok dan cewek,lo harus ikut ya",ujar Bima tersenyum dan langsung pergi.

Grace hanya mengangguk dalam kaku karena selalu melihat senyuman dari Bima yang memang sangat dia kagumi dari awal dia masuk ke sekolah itu.

Grace masuk kerumah dengan senyum-senyum sendiri.

"Lo gila ya Grace? ",tanya Kevin.

"Enak aja lo tu yang gila",bentak Grace.

"Lah lo senyum-senyum sendiri, atau jangan jangan lo lagi kasmaran ya",ejek kevin.

"Serah lo deh",Dan langsung berlari kekamarnya

************

"Grace udah jam 6 bangun nanti telat kebiasaan deh"teriak Helna mama Grace.

"Iya ma"sahut Grace dengan malas.

Sesampai disekolah Grace terkejut karena semua temannya memberitahu kabar yang menurut temannya kabar baik.

"Grace ada kabar baik nih buat lo",sahut Laura.

"Kabar apa?, Tanya Grace penasaran.

"Lo sama Adit jadi perwakilan kelas kita buat Prince & princess sekolah"Jelas Dinda.

"Apaaaaa? Itu bukan bakar baik ehh kabar baik maksudnya itu mah kabar buruk",Ujar Grace dengan kesal.

"Bagi kami ini kabar baik Grace",Sahut Desy sambil tertawa.

"Kan kali aja lo bisa jadi princess nya Grace dan Kak Rey jadi prince nya, co cweet bingit",ejek Laura.

Grace duduk ketempatnya dengan pasrah dia menerima kenyataan yang memilih dia sebagai princess kelas dengan sepihak tanpa sepertujuan dari Grace juga. Jam pertama dimulai yaitu pelajaran Matematika yang gurunya sangat killer yang bernama Zaenap.

Pada saat jam pelajaran berlangsung, datang kak Bima bersama pengurus osis.

"Pagi Bu, maaf menganggu waktunya sebentar ini saya mau minta izin buat perwakilan prince dan princess kelas ini buat berkumpul di aula sekarang",Ucap Bima sopan.

"Baiklah, yang perwakilan dari kelas ini silahkan",Ujar Bu zaenap.

Grace dan Adit pun keluar dan mereka langsung ke Aula sesuai instruksi dari kak Bima.

"Haa kak Rey jadi perwakilan prince dikelas dia? Wajar sih",Batin Grace.

"Ehh kok gue jadi ke ge-er an sih sama dia",ucap Grace.

"Baiklah karena ini sudah kumpul semuanya, jadi saya infokan untuk calon prince dan princess sekolah besok bakal diadakan tes tahap gugur terdiri dari 18 cowok dan cewek, bakal dipilih jadi 9 cowok dan cewek, jadi persiapankanlah diri kalian buat besok",Jelas Bima.

Guest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang