16 - Secret

281 50 66
                                    

Jaga diri lo baik-baik, gue akan selalu tetap disisi lo

Reyaldip
——————————————————

4 Hari kemudian....

"Graceeeeee"

Sontak Grace yang sedang bermanja ria dengan kasurnya terbangun mendengar teriakan dari kakak nya—Kevin. Grace bangkit dan bergegas turun kebawah menemui keluarganya yang selama seminggu ini pergi.

"Eh udah pulang lo bang, gimana urusannya?, lancar? "

"Yes of course delicious."

"Lo pulang dari sana sepertinya nambah gesrek ya."

"By the way mana bonyok?" Tanya Grace yang dari tadi tidak melihat kedua orang tuanya.

"Nggak tau, dibandara tadi gue disuruh duluan pulang." Ucap Kevin sambil berbaring disofa ruang keluarga.

"Eh iya Adik ipar mana?" Tanya Kevin sambil mengunyah snack diatas meja.
"Adik ipar?" Kening Grace mengkerut, karena tidak tau maksud dari abangnya.

"Itu si Rey, bukannya dia nemenin lo seminggu ini?"

"Resek lo bang, dia pagi tadi pulang, katanya bonyok gue pulang hari ini jadi dia pulang duluan deh, katanya sih dia juga ada urusan"

"Selama seminggu ini kalian gak ngapa-ngapain gitu?" Tanya Kevin bermaksud menggoda.

"Maksudnya apaan sih bang, ambigu banget deh, udah ah gue mau kekamar lagi" Ucap Grace sinis meninggalkan abangnya yang sangat menjengkelkan.

********

Flashback on

Setelah dari rumah sakit, kondisi Rey keesokan harinya membaik dan bisa pergi kesekolah seperti biasanya.

"Grace lo 2 hari ini kemana, gue kecepians nih." Ucap Laura ketika melihat Grace masuk kedalam kelas.

"Lah kan dia sakit, dia kan ngechat lo kutil badak." Jawab Desy gemas karena pertanyaan dari sahabatnya yang sangat memukau.

"Eh iya ya, kok gue lupa?" Tanyanya kepada ketiga sahabatnya.

"Oh iya Grace gue mau nanya nih, Lo pergi tadi bareng sama kak Rey, terus 2 hari ini kak Rey juga gak masuk, atau ada hubungannya sama lo?" Tanya Dinda.

Mampus gue harus jawab apa

Tringgggg

Bel pelajaran pertama berbunyi yang membuat Grace bisa bernapas lega sambil mencari alasan yang tepat.

Pelajaran pertama diisi dengan pelajaran yang sangat menyenangkan yaitu Fisika, yang membuat the genks Cans-cans yuhu sangat menikmati pelajaran.

"Kekantin yuk genkz, otak gue berasep nih belajar fisika 3 jam" Ajak Desy ketika bel istirahat pertama berbunyi.

Ketika sampai dikantin Laura memesan makanan sedangkan ketiga temannya duduk manis menunggu pesanan datang.

Guest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang