14 - Terluka

245 52 47
                                    

Lo kenapa begini, gue khawatir dengan keadaan lo

Grace

——————————————————

REY dan Grace menoleh, Grace terkejut dengan apa yang dilihatnya sekarang, dengan harap cemas Grace menggigit bibir bawahnya, sedangkan Rey Hanya bereskpresi muka datar.

"Teman kamu Grace",Tanya Rey.

"Iya ini Laura teman sekelas gue".

Sialan gue nggak dikenal oleh kak Rey kan gue juniornya

"Ini juga junior kak Rey lo, masa juniornya dilupaiin",Sahut Grace.

"Ohh iya kah?, sepertinya saya hanya lupa saja".

"Untung ganteng, kalau nggak udah gue gebok nih",Batin Laura.

"Sore kak Rey",sapa Laura dengan menunjukkan sumringah.

"Hm".

Laura menatap intens Grace melihat perempuan itu dari ujung kaki sampai ujung kepala dan melihat ke kak Rey, tau dengan tatap intens dari Laura membuat Grace meringis dan memberikan senyum tipis ke Laura.

"Kok kalian bisa bar.... ",Tanya Laura terpotong karena mamanya memanggil dari belakang.

Laura pun akhirnya menoleh dan berpamitan kepada Rey dan Grace tak lupa Laura menatap Grace dengan tatapan 'Lo utang penjelasan sama gue'.

"Lo kalau mau bengong aja, bukan disini tempatnya",Sahut Rey memecahkan keheningan.

"Ehh iya-iya".

"Mau beli cuminya seberapa banyak Rey",Tanya Grace ketika sampai ditempat cumi.

"Secukupnya aja buat kita berdua".

"Ha? ",Grace mendadak gugup, hanya bicara seperti itu tapi bagi Grace dampaknya sangat luar biasa.

"Lo budeg? ".

"Biasa aja kali, Sinis amat sih",Ucap Grace sambil mengerucutkan bibirnya

Setelah cukup membeli bahan-bahan dapur Rey menarik tangan Grace ketempat makan karena memang dia sangat lapar sekarang.

"Gak usah ditarik-tarik kenapa sih, dikira gue anak kecil mau nyebrang".

"Bawell".

Rey memanggil waitter dan memesan makanan.

"Nasi ayam bakar sama es mocca, Lo mau pesen apa Grace? ",Tanya Rey.

"Gue pesen es kepal milo sama mie donat aja",Rey menyentil hidung Grace karena pesanannya nggak sesuai dengan tempat makanannya.

"Hehe, Ayam aja deh ayamnya dibakar ya jangan dipanggang terus pake nasi, minumannya mocca tapi yang dingin jangan yang panas",Jelas Grace.

"RIBET, ayam bakar 2 sama es mocca 2",Ucap Rey ke waitter dan menyebutkan kembali pesananya setelah itu kembali kedapur.

Guest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang