Aku mungkin mencintai kamu gak sama dengan orang lain dengan kata-kata indahnya, tetapi aku mencintai kamu dengan bukti dan perhatian yang aku kasih ke kamu
Reyaldip
—————————————————
"Sebenarnya.... "
"Apa Rey?"
"I-itu... "
Kok gue jadi gugup gini ya.
"Apa yang kalian lakukan disini?"Tanya orang itu berdiri dibelakang Rey dan Grace.
Rey dan Grace menoleh dan menatap pak Anto berdiri dengan tangan bersidekap di dada.
"Eh pak Anto, lagi nyari angin pak"Ucap Rey asal.
"Alasan, sekarang masih jam pelajaran dan kalian disini, sekarang kalian pergi ke halaman belakang sekolah dan bersihkan semua dedaunan, jam istirahat harus selesai."
Rey dan Grace pun hanya pasrah menerima hukuman itu, mau tidak mau mereka ke halaman belakang dan membersihkan dedaunan.
"Rey bantu ih, kok lo malah duduk sih"Bentak Grace, karena dari tadi hanya ia yang memungut dedaunan sedangkan Rey hanya duduk dibangku menatap Grace.
Rey hanya mengangkat sebelah alisnya dan sibuk memainkan handphonenya.
Grace mendekat dan langsung menyubit lengan Rey dengan kuat.
"Grace sakit"Ucap Rey sambil mengusap lengannya yang memerah.
"Lo sih Resek, lo yang ngajak gue, tapi giliran dihukum lo nggak mau bantu,memangnya lo mau ngomong apa?"
"Nggak jadi"
Hah? Ingin sekali rasanya Grace menerkam dan memakan Rey hidup-hidup.
"Jangan marah gitu dong, nanti Gracenya Rey jadi jelek loh"Goda Rey.
"Nggak peduli"Ucap Grace meninggalkan halaman belakang sekolah.
"Lah kok pergi? Ini belum selesai Grace"Teriak Rey.
"Bersihin sana sendirian"
Gemes banget, pengen gue cium
********
"Lo tadi dari mana aja sih? Lo kesesat? Sampe gak tau kelas lo lagi?"Tanya Laura ketika mereka duduk dikantin karena telah jam istirahat.
"Dihukum"
"Lah, kok bisa?"Sahut Desy.
"Udah gak perlu dibahas"Ucap Grace dingin, yang membuat kedua temannya diam, sementara Dinda memesan makanan.
Beberapa menit kemudian Dinda datang dengan membawa makanan.
"Eh iya Grace lo tadi kemana?"Tanya Dinda di sela-sela makan.
Laura menyenggol dan menatap Dinda, Dinda pun paham dan kembali menyatap makanannya.
Bel masuk berbunyi dan mereka pun masuk ke kelas memulai pelajaran kembali.
Jam sebelas diberitahu pengumuman bahwa pulang cepat dikarenakan rapat persiapan Lomba.
Genkz cans-cans yuhu ke aula sesuai instruksi kak Bella, kalau hari ini disuruh kumpul.
Setelah semuanya lengkap,Para senior berkumpul di depan juniornya dan mengatakan kalau hari ini pemilihan panitia Lomba ekskul paskibra, dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu Ltbb, Lpb, dan Lpuud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guest Love
Teen FictionGrace wanita yang menyukai paskibra, cantik, dan pintar mengikuti ekskul paskibra disekolahnya dan dia harus berjumpa dengan cowok yang bernama Rey yang sifatnya sangat susah ditebak, dengan Bima yang merupakan ketua osis. Banyak Rahasia yan...