Karena hari ini author, berulang tahun, ceritanya sedikit panjang
Happy reading :)
——————————————————
Jangan jadiin aku seperti bola, kamu kejar tapi ketika dapat kamu tendang begitu saja
Graceariska
——————————————————
GRACE terus berjalan meninggalkan kamar Rey, berjalan menuju keluar,rumah Rey, menghiraukan namanya yang terus menerus disebut.
"Grace"teriak Rey.
"Tunggu dulu"sambung Rey.
Grace tetap menghiraukan dan berhenti dipinggir jalan menunggu taksi yang lewat.
"Grace tunggu dulu,biar gue jelasin ya"Rey menggenggam tangan Grace.
"Nggak pa-pa Rey, gue ngerti kok, gue cuma mau nganter lo makanan aja, gue harus pulang, nanti nyokap nyariin"
Rey memeluk tubuh Grace dari samping, meyenderkan kepalanya dibahu Grace, membuat Grace terkejut dengan reaksi tiba-tiba."Gak, kamu harus disini dulu, temenin aku, denger penjelasan aku, ini semua salah paham."Rengek Rey.
"I-iya aku ngerti, aku cuma mau pulang aja Rey, nanti dicariin"
Rey menarik lengan Grace memasuki rumah Rey kembali"nanti mama mertua yang kabarin"
"Rey apaan sih, receh banget"
"Tapi receh-receh gini, sayang kan"Rey menaik turunkan alisnya.
Ketika memasuki rumah, Grace melihat cewek yang bersama Rey tadi sedang didapur bersama mamanya Rey.
"Saa, sini"panggil Rey, cewek itu mendekat kearah mereka berdua.
"Iya kak?"
Kak?
"Kenalin, ini Grace calon istri gue, Grace ini Risa sepupu gue"Grace mencubit pinggang Rey, membuat si empuh kesakitan.
"Grace"
"Risa"
"Mom, kabarin calon mertua,anaknya dipinjam dulu bentar"sekali lagi Grace menyubit pinggang Rey lebih keras.
"Iya-iya, udah Grace, sakit"Rengek Rey.
"Rey kok manja banget sih, sana ih"Grace mendorong tubuh Rey menjauh.
"Ayok ke kamar aku"Rey menarik lengan Grace.
Rey duduk bersandar diatas kasur, sedangkan Grace mengambil ketoprak diatas meja yang ia letakkan tadi, dan menaruh nya diatas piring.
"Nih makan dulu"
Rey hanya menatap piring itu saja, tanpa mau menyentuhnya.
"Rey ini, ambil, berat loh"
"Jangan bilang.... "Grace menatap Rey dengan tatapan sinis, sedangkan Rey hanya tersenyum lebar.
"Suapin"
"Nggak makan sendiri, nih"Rey bersedekap dada, dan mengerucutkan bibirnya mendengar penolakan dari Grace.
"Rey dimakan"
"Nggak"
"Makan"
"Nggak"
"Makan, Rey"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guest Love
Teen FictionGrace wanita yang menyukai paskibra, cantik, dan pintar mengikuti ekskul paskibra disekolahnya dan dia harus berjumpa dengan cowok yang bernama Rey yang sifatnya sangat susah ditebak, dengan Bima yang merupakan ketua osis. Banyak Rahasia yan...