1 - Grace

944 106 184
                                    

MATAHARI mulai menampakkan senyuman dengan diiringi kicauan burung-burung yang membuat wanita terbangun diatas kasur kesayangannya, dia telah menyatu dengan kasurnya sehingga dia malas untuk bangkit dari kasurnya.

"Grace bangun Sudah pagi".
teriakan yang selalu dia dengar setiap pagi dari mamanya, Grace pun lantas beranjak dari kasurnya dan membasuh muka, tak lama kemudian Grace pun turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"Dasar anak gadis selalu saja tidur kebo", mendengar perkataan dari mamanya Grace pun membantu menyiapkan sarapan dengan selalu memberi senyuman agar mama tidak mengomel lagi.

Setelah sarapan selesai Helna bicara kepada Grace,"katanya kamu mau jogging buat nurunin berat badan",dan seketika itu Grace baru mengingatnya dia memang ingin jogging hari ini buat nurunin berat badan walaupun berat badan Grace Ideal tapi dia merasa kalau dia terlihat gendut,"oh iya, Grace lupa makasih ma udah ngingetin".

Grace pun langsung ke kamar mengambil keperluannya untuk jogging, dan pada saat dia keluar rumah, ada seorang yang memanggilnya.

"Kamu jogging sendirian Grace?",Tanya Kevin.

"Iya kak, kenapa?,kakak mau ikut jogging juga?",Tanya Grace balik.

"Gak deh lo aja, biar loh kelihatan banget kalau lo jones",ejek Kevin sambil tertawa.

"Ngeselin, udah ah dari pada gua ngomong sama lo gak berfaedah buang waktu gua aja"cetus Grace dan langsung meninggalkan kakaknya yang membuat dia kesal.

Grace pun jogging mengitari kompleks perumahan nya, merasa kelelahan dia membeli minum dan duduk di ayunan di sebuah Taman, dia melirik sekitarnya dan dia terhenti melihat seorang cowok yang lagi membeli minum tidak jauh dari dia, Grace pun kearah sana bukan bermaksud mau menegur cowok tersebut melainkan membeli makanan karena dia merasa lapar lagi walaupun sudah sarapan.

Sesampai diwarung Grace membeli Roti dan langsung memakannya, dia duduk dan menatap cowok yang duduk juga.Pemilik warung itu memanggil Grace dan dia meminta tolong buat mengantarkan kembalian uang kepada cowok itu, karena pembelinya sedang ramai, Grace pun mengiyakan nya.

"Hai kak",sapa Grace
Tetapi cowok tersebut tidak merespon dan selalu menatap handphone nya sambil memakan sarapannya.

"Dia kena penyakit pendengaran telinga kah?,Batinnya

"kak?",Grace menyapa lagi, cowok itu pun melihat kearah Grace.

"Kenapa?",Tanya cowok itu.

"Ini kak kembalian uangnya tadi pemilik warung itu meminta saya mengasih uang nya ke kakak",Ujar Grace

"Hmm",Rey Hanya mendengus

"Songong amat sih nih orang"batin Grace.

Grace pun kembali lagi ke meja makannya dengan rada kesal kepada cowok itu.

Selesai menghabiskan rotinya Grace pun pulang.

Sesampai dirumah Grace pun mandi, setelah itu merebahkan dirinya diatas kasur kesayangannya.

"Grace",teriak helna mamanya Grace

"Iya ada apa ma?, Tanya Grace

"Itu di luar rumah ada yang nyariin kamu tu",sambil menunjuk kearah luar

Grace pun keluar rumah, dan dia pun terkejut melihat orang yang didepan rumahnya

"Kamu yang cowok tadi kan?",Tanya Grace,Cowok itu pun memberi dompet Grace

"Terim.... ",Belum sempat Grace selesai ,cowok itu pun langsung pergi.
"Dia diciptakan gak untung bicara ya",batin Grace dengan kesal

Grace pun langsung masuk kedalam rumah.

Guest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang