Apakah kau akan meninggalkanku ketika hatiku telah kau miliki sepenuhnya
Graceariska
——————————————————"Woi, bangun haelah, udah jam 6 nih"
Grace mengerjapkan matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk ketika Kakak nya—Kevin membuka gorden.
"Buruan bangun dengkul kuda, nanti lo telat."
"Iya-iya, bawel deh lo, hoamm"Grace menguap dan meregangkan otot-ototnya lantas turun dari kasur membersihkan dirinya.
Setelah siap, Grace turun dan menuju meja makan.
Ddddrrrrttt
My blum-blum : Aku hari ini nggak bisa jemput kamu ya, gak pa-pa kan?
Grace : Iya gak pa-pa
My blum-blum : Hati-hati ya, belajar yang bener, biar nanti istri aku bisa ngajarin anaknya
Grace tersenyum lebar dan tidak membalas pesan Rey, karena jika dilanjuti Rey semakin gencar menggodanya.
Grace hendak mematikan handphonenya, seketika ia terkejut melihat.......... TELATT.
********
Disinilah Grace sekarang, berdiri didepan tiang bendera dengan memberi hormat sampai jam pertama selesai.
"Nih minum"
Grace menoleh mendapati sosok cowok yaitu Bima sedang menyodorkan sebotol minuman.
"Makasih kak"Grace mengambil dan langsung meminumnya sampai habis, sedangkan Bima hanya tersenyum tipis.
"Yaudah gue duluan ya, bentar lagi jam pertama habis."Bima berjalan menuju ruang osis.
Tringgg
"Akhirnya"Grace menghembuskan nafas pelan ketika jam pertama telah selesai.
Grace buru-buru mengambil tasnya dan melesat menuju kekelas.
"Permisi bu"Ucap Grace ketika di depan pintu kelas.
"Dari mana saja kau Grace?"Tanya bu Reni yang merupakan guru bahasa inggris.
"Telat bu, dihukum sama pak Anto—wakil kesiswaan SMA Kencana.
"Ya sudah, silahkan duduk"
"Kok lo bisa telat Grace?"Tanya Laura.
"Udah biasa grace kalau telat, kan tidurnya seperti orang pingsan"kekeh Desy.
"Asem lo."
Bel istirahat berbunyi, sekarang Genkz cans-cans yuhu sedang duduk di kantin sambil mengisi perut yang telah keroncongan.
"Lo jangan telat mulu Grace, Di DO mampus loh"Ucap Laura membuat tawanya pecah.
"Sialan lo"Umpat Grace.
"Berarti kak Rey tadi telat juga dong?"Tanya Dinda.
Eh iya ya, kok Rey belum kelihatan ya.
"Gue pergi sendiri, katanya dia gak bisa jemput"ketiga temannya hanya ber-oh ria.
********
"Dua hari lagi lomba akan diselenggarakan, buat panitia yang telah ditentukan silahkan kalian mulai mempersiapkan apa aja yang dibutuhkan"Ucap Bella.
Mereka pun bubar, dan mempersiapkan untuk lomba sesuai tempat masing-masing.
Grace yang bertugas sebagai dekorasi tenda untuk juri, mulai menyiapkan dan mengambil alat-alat yang diperlukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guest Love
Teen FictionGrace wanita yang menyukai paskibra, cantik, dan pintar mengikuti ekskul paskibra disekolahnya dan dia harus berjumpa dengan cowok yang bernama Rey yang sifatnya sangat susah ditebak, dengan Bima yang merupakan ketua osis. Banyak Rahasia yan...