4 - Berdua

286 79 95
                                    

GRACE duduk di ruang tamu sambil menonton televisi dihadapannya. Dan dia mendengar suara mobil datang, dan membuka pintu.

"Udah siap? Pikir Gue masih tidur"

"Lo gak sabar ya ketemu Gue? "Goda Rey.

"GR banget sih kak, gue cuma nepatin janji aja"cetus Grace.

"Emang gue bilang janji? Nggak kan? "

Selalu saja Rey menang dalam pertempuran adu mulut dengan Grace.

"Mana mama? Gue mau pamitan dulu nanti dia khawatir. Deg mendengar perkataan Rey menyebut mama membuat Jantung Grace berdetak seratus kali lebih cepat.

"Masih tidur,nanti aku sms aja ke mama, kakak kan jemput setengah 6,pagi banget, memang mau kemana kak? "

"Yaudah yuk pergi",Rey menarik tangan Grace tanpa menjawab pertanyaan Grace barusan.

"Kok stop disini kak? "Tanya Grace bingung.

"Gua laper jadi pagi ini lo temenin gue sarapan lo belum makan juga kan"

Jadi Kak Rey ngajak gue pagi-pagi gini cuma buat nemenin dia sarapan, kalau tau gini mending gue nolak saja, memang ya sifat kak Rey berubah-ubah sulit ditebak, Batin Grace.

"Mau gue gendong turunnya? ",Tanya Rey

Grace pun langsung turun dan mengikuti Rey dari belakang.

"Mau pesen apa? Mbak? Mas?, tanya pemilik warung.

"Gue pesennya sama seperti pacar Gue aja mbak",Senyum Rey sambil menatap Grace.

"Apasih kak Rey",membuat Grace menunduk dan menutupi pipinya yang memerah.

"Pesen 2 nasi uduk sama 2 teh panas ya mbak",Jawab Grace.

"Kok teh panas? "

"Masih pagi kak nanti sakit perut kalau yang dingin-dingin"kata Grace.

"Lo perhatian banget ya sama gue?, Tanya Rey dan menatap Grace dengan serius.

Grace meninju lengan Rey karena udah buat dia merasa malu dan kaku dengan perbuatan Rey begitu.

"Kak gue mau nanya, napa mesti ngajak gue kan kak Rey bisa sarapan dirumah atau beli di dekat rumah kak Rey"Tanya Grace

"Gua mau makan sama orang special biar hidup gue hari ini special"

Rasanya Grace ingin berlari, karena jika selalu berada didekat Rey dia seperti selalu kekurangan oksigen.

Setelah menghabiskan sarapan mereka pun menaikki mobil dan pergi.

"Kak ini kan bukan arah kesekolah",Tanya Grace bingung.

"Hari ini Gue ngajak lo Refreshing, apa lo gak lelah kemarin abis pelatihan".

"Sebenernya lelah kak tapi kan sekolah udah kewajiban lagian nanti mama marah".

"Yaudah Gue telpon mama sekarang agar lo gak khawatir"

"Jangan kak gak perlu",dia merasa takut begitu nekat nya Rey.

"Memang mau kemana kak?

"Nanti lo juga bakalan tau",

Handphone Grace berdering dan membaca chattan dari temannya.

Rey pun langsung mengambil handphone Grace"Jangan mainin handphone kalau sama gue",ucap Rey. "Yaudah sini Handphone Gue"gerutu Grace, "Gue balikkin nanti".

"Nyebelin"kata yang Grace langsung terucap tanpa sadar

"Kak mau kemana sih? Kok gak nyampe-nyampe?

Guest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang