13 - Mulai Ada Rasa

262 56 58
                                    

Gue sekarang ada hobi baru, yaitu godain lo

Reyaldip
——————————————————

GRACE terkejut dan menatap bingung koper yang berada didekat sofa, dan terdengar bunyi seseorang didapur. Grace pun menuju kedapur mendekati suara itu.

Seketika sampai didapur Grace terkejut mendapati orang yang sedang ia lihat.

"Kok bisa disini?".

Cowok yang mendengar suara itu lantas menoleh dan tersenyum siapa lagi kalau bukan Rey.

"Kok bisa disini? ",Tanya Grace untuk kedua kalinya.

"Nih baca",Ucap Rey sambil menyodorkan handphone nya dan langsung diambil oleh Grace untuk melihat.

Mamer❤

Mamer❤ : Rey tante pulangnya seminggu kemudian karena ada kendala urusan kevin,bisa tolong bantu tante buat jagain Grace 3 hari aja?,nanti 4 hari selanjutnya tante suruh bi ijah pulang kok.

Reyaldip : Iya Tan, seminggu juga gak pa-pa kok, kasihan kan bi ijahnya baru pulang masa disuruh pulang lagi kekota, biar Rey aja yang jagainnya.

Mamer❤ : Oh yaudah kalau gitu,sekali lagi makasih ya Rey udah mau jagain anak tante.

Reyaldip : Iya tan dengan senang hati kok:)

"Ini mamer siapa sih?,emak kak Rey?",Tanya Grace polos.

"Lo lemot ya,itu emak lo".

"Terus mamer ini apaan?".

"Mama mertua".

Blushhh ,itulah sekarang yang terjadi di pipi Grace dan menarik bibirnya keatas membentuk suatu senyuman.

"Lo blushing?",Tanya Rey spontan.

"Kak Rey apaan sih,kenapa gak biarin bi Ijah aja kesini,masa berduaan aja dirumah ini gue gak mau,nanti dikira orang-orang yang gak bener". Ucap Grace mengalihkan pembicaraan dan masih melihat handphone Rey.

"Lo coba ngerasain di posisi bi Ijah,dia juga kangen sama keluarganya,masa baru 2 hari udah disuruh pulang lagi kesini",Ujar Rey yang membuat Grace terdiam dan membenarkan pernyataan dari Rey barusan.

"Gue juga gak bakal ngapain lo ,lo kurang menarik".

Mendengar ucapan yang dikatakan oleh Rey barusan membuat Grace berbalik dan berniat mengeluarkan sumpah serapah ke Rey ,tetapi muka yang marah menjadi terkejut karena Rey memainkan Handphone Grace sambil duduk disofa.

"Ishh apaan sih kak,pinjem Hp orang gak bilang-bilang",Grace mendekati Rey sambil mengambil handphone tapi selalu gagal karena Rey selalu menghindar.

"Kak balikin handphone gue".

"Lo formal banget sih buat nama gue di Line kak Rey".

"Nih handphone lo".

Grace mengambil handphone dari tangan Rey dan melihat takut dibajak.

Guest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang