Jaemin memberhentikan motornya tepat di sebuah cafe. Ia pun buru-buru masuk ke ruang pegawai di dalam cafe tersebut.
"Telat 5 menit lo, cepet ganti!" ucap seseorang.
"Yeu, sorry. Tadi gue ada urusan dulu" balas Jaemin sambil membuka lokernya, lalu mengambil pakaiannya.
"Sama pacar lo? Backstreet gak akan selamanya mulus bro,"
"Enjoy, yg penting gue bahagia in dia pake duit gue" kata Jaemin seraya tersenyum penuh kemenangan.
💌
"Min! Jaemin lo dicari Lami!!" teriak Haechan diambang pintu kelas.
Jaemin langsung berdiri lalu menghampiri Haechan dan Lami, kamu melihatnya.
Lami ya?
Gatau kenapa, perasaan kamu tidak enak melihatnya.
"Oh Lami itu toh anak kelas sebelah" ucap Yeri sambil menopang dagunya.
"Emang Lami kenapa? Lo sirik ya si Lami cantik banget?" balas Koeun seraya menunjuk-nunjuk wajah Yeri.
"Heh! Apaan sih! Gak yaa!" Yeri mukul tangan Koeun.
"Lami kan suka sama si Jaemin" lanjut Yeri malas.
"Serius?!" ucap kamu kaget.
"Lah kok lo kaget sih?" tanya Koeun curiga.
"E-eh y-ya kaget a-aja, gue belom p-pernah denger t-tuh" ucap kamu gugup.
Duh...
"Oh. Emang lo gatau (y/n)? Lami itu suka sama Jaemin. Padahal yang pdkt-in Lami itu Haechan lho!" ucap Koeun semangat.
Gak tau kenapa, tapi rasanya dada kamu sedikit sesak.
"Lo mau tau gak (y/n)? Gue dapet dari Haechan nih!" kata Yeri sambil mulai bisik-bisik.
"Yee nyet gue juga mau!" ucap Koeun seraya mendekat ke arah kamu dan Yeri.
"Jadi, Lami tuh awalnya nolak lho waktu Haechan deketin, tapi nih, semenjak Lami itu tau kalau Haechan deket sama Jaemin, dia jadi fine-fine ajaa malah mulai nerima kalau Haechan deketin dia!"
"Oh, jadi Lami tuh sebenernya manfaatin Haechan gitu?" tanya Koeun. Kamu cuma ngangguk-ngangguk.
"Iya kalau yang gue tangkep sih gitu, makanya kalau ada Haechan Lami, pasti ada Jaemin kan? Itu tuh Lami yang minta supaya Haechan bawa Jaemin waktu mau nemuin diaa"
"Yee anjir belom apa-apa busuknya udah keliatan!"
"Kids jaman jigeum memang begitulah.."
Kamu langsung menghembuskan nafas berat, iyalah gimana engga.. Sekarang saingan kamu itu Lami.
Kalau kamu tanya satu sekolah, pasti tidak akan ada satu anakpun yang tidak kenal dengan Lami. Dia itu anaknya hyperaktif, pintar, ramah, perhatian, dan poin + nya itu ada di kecantikan dia.
Untuk orang yang pertama kali liat dia pasti bakalan kaget, serius Lami ini cantik banget. Kamu aja pernah sirik sama kecantikan dia.
Kamu jadi mikir, bagaimana kalau tiba-tiba Jaemin menyukai Lami, dan kamu dilupakan begitu saja?
Sakit, gak usah dibayangin.
Kamu melihat ke arah pintu, masih ada Haechan, Jaemin dan Lami. Mereka terlihat sedang tertawa. Tiba-tiba Jaemin mengeluarkan ponselnya, lalu dia seperti mengetik sesuatu. Setelah itu dia pergi dengan Lami meninggalkan kelas. Ponsel kamu bergetar
.[JaeMine♔ :
Aku sama Lami rapat osis dulu, jangan nakal di kelas sayang💕]Kamu hanya membaca pesannya saja, lalu kembali memasukkan ponselmu ke saku. Bete..
Karena baru sekarang, kamu melihat Jaemin bersama dengan perempuan lain tanpa didampingi kamu.
💌💌
Pengen unpub:)
Yes or no? :(Aku lagi sibuk euy hagahagahaga:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing - Na Jaemin✔
Short StoryJaemin x You [END] Bagaimana rasanya jika kamu harus berpura-pura tak menyukainya di depan semua orang, sementara ia adalah milikmu? Nb : typo bertebaran males revisi Highest rank; #2 in short story (12/06/18) #17 in imagine (11/05/18) April, 2018 ...