27 - Jaemin.. Why?

15.5K 2.4K 316
                                    

Alhamdulillah makasih udah sampe 10k+ reads dan 3k+ votes nya yeorobun~

Gue ngerayain mulu perasaan npdh:v awkwkwk

Kemaren banyak yang bilang percaya sama aku eh aku terharu😳😳

Udah ah apaan si ini, intinya aku tuh nanya buat cari inspirasi aja haha:(

Banyak yg percaya Haechan ya.. Kata aku mending percaya Jaemin😋😂




💌




You :
Chan, bisa ke rumah?

Haechan lucu :
Bisa, skrng?

You :
Taun depan

Haechan lucu :
Yaudah, gue mutihin kulit dulu

You :
Ya sekarang atuh

Haechan lucu :
Otw incess




Kamu mengunci ponsel kamu lalu menatap lekat Jaehyun yang sedang duduk di hadapan kamu.



"Maaf kak, aku gak bisa percaya gitu aja. Gak mungkin Haechan kak!" ucap kamu penuh penekanan.



"Kurang apa? Tanya aja, dia suka sama kamu dek.. Itu udah memperkuat argumen"



"Ya kalau emang dia pelakunya, kakak tetep salah. Karena kakak juga termasuk orang yang nempelin foto itu!"



"Okey, emang.. Tapi seenggaknya kebukti bukan cuma kakak yang salah kan? Gak usah jauhin kakak doang"



"KAKAK SEDIH DIJAUHIN AKU? TERUS AKU YANG DIJAUHIN SEMUA ORANG APAAN KAK?! NGOTAK GAK SIH?!"



Kamu menghembuskan nafas berat. Kenapa masalah kamu harus seperti ini sih? Jaemin kemana lagi sih? Kamu benci, tapi kamu juga merindukan dia. Ini situasi dimana kamu gak tau harus berbuat apa.



Suara bel rumah kamu berbunyi. Kamu pun beranjak untuk membukakan pintu.



"Ada apa (y/n)? Tumben nyuruh gue ke sini.."



"Masuk aja dulu.."



"Hai (y/n)!!" Ucap Mark semangat.



"Oh halo kak Mark! Kirain Haechan sendiri wkwkw"



Kamu tersenyum tipis. Mark dan Haechan masuk ke dalam rumahmu. Ekspresi Haechan dan Mark berubah ketika melihat Jaehyun tengah duduk manis di sofa.



"(Y/n), kok ada dia sih?"



Kamu menarik Haechan dan Mark untuk duduk, "Duduk aja dulu, kak Jaehyun jelasin"




💌




"APAAN LO NYALAHIN GUE?!" Haechan menarik kerah baju Jaehyun kasar. Emosinya sudah meluap.



Kamu hanya terdiam dan menontonnya. Mark juga sama, dia mendekat ke arahmu dan tersenyum kepadamu.



"YA LO EMANG SUKA KAN SAMA (Y/N)?! SIAPA LAGI KALO BUKAN LO HAH?!" Jaehyun tak kalah emosi dengan Haechan.



"OKEY, GUE EMANG SUKA SAMA (Y/N), TAPI GUE GAK BUSUK, GUE BAHKAN GATAU ITU SIAPA MAKSUD LO SI X ITU, KALO LO MAU CEK AJA PONSEL GUE!"



Nothing - Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang