24 - Bullying

14.7K 2.2K 364
                                    

Kamu turun dari mobil lalu segera masuk menuju ke dalam sekolah. Hari ini suasana hati kamu sedang baik. Iya kan? Tentu saja sangat baik.



Kamu berjalan seperti biasanya, tapi entah mengapa kamu melihat banyak anak seperti berbisik-bisik ketika melihatmu. Kamu hanya mengabaikannya dan terus berjalan menuju kelas.



Sesaat sebelum kamu masuk, Eunbin keluar dari kelas. "Nah anaknya dateng!" ucap Eunbin ke Yeri.



"Woy jelasin elah! Apaan itu hah?" tanya Yeri agak kasar.



"Selow yer, (y/n) ayok ikut gua"



Eunbin menarik kamu menuju mading sekolah. Yeri mengikuti kalian dari belakang. Mading terlihat begitu ramai oleh siswa-siswa. Kamu, Eunbin dan Yeri menerobos melewati kerumunan, hingga kalian bisa melihat apa yang tertera di sana.



Foto ketika kamu dan Jaemin berada di taman.



Ada 3 foto,



Pertama, saat kalian berpelukan.
Kedua, saat Jaemin berlutut kepadamu.
Ketiga, saat kalian hendak berciuman.



"OH INI YA PENGHANCUR HUBUNGAN GUE SAMA JAEMIN!" Teriak seorang cewe yang gak salah lagi pasti Lami.



Kamu menengok ke arahnya. Ia memandangmu dengan tidak suka. Begitupun dengan anak-anak lainnya.



Apa yang harus kamu lakukan sekarang?



"MATI LO!"



Kamu mendapatkan satu lemparan telur tepat di kepalamu, awalnya kamu geram dan menatap Lami kesal. Tapi kemudian puluhan telur kembali menghujani tubuhmu. Yeri dan Eunbin sudah menjauh sedaritadi. Mungkin mereka takut terkena juga.



'Jaemin, aku takut'



'Jaemin kamu dimana?'



Kamu menangis, bagaimana bisa anak sepertimu ini kena bully habis-habisan? Memang benar Jaemin milikmu dan hanya menyukaimu kan? Kenapa sekarang jadi begini?



Siapa pelakunya? Siapa yang berani mengambil foto kalian lalu menempelkannya di dinding? Lami? Ah kamu benci memikirkannya.



Tiba-tiba tubuh seseorang berada tepat di depanmu sehingga kini dia yang dihujani lemparan telur.



"Kak Jaehyun awas deh jangan ganggu!" teriak Lami, lalu anak-anak lain berhenti melempari telur.



"Lo pada dapet telot darimana sih anjir heran gua mah! Gak kasian ini hah? Cewe woy lo pada juga cewe!"



"Kak Jaehyun gak liat itu foto? Dia itu pelakor hubungan aku sama Jaemin kak! Dasar murahan mainnya ambil punya orang!" balas Lami ke Jaehyun.



Jaehyun mengusap-usap bajunya agar tidak terlalu basah oleh telur. Lalu ia melihat kamu sebentar dan segera menarik kamu menjauh.



"KAK JAEHYUN MAU DIBAWA KEMANA ITU HAH?! KAK JAEHYUN EH BUDEG AKU CORET DARI KARTU KELUARGA YA!"



"Bacot goblok!"



Jaehyun membawamu menuju uks, tetapi sesampainya di dalam kamu hanya terdiam.



"Bisa jelasin foto yang di mading itu dek?" tanya Jaehyun.



Kamu mengusap air mata kamu.



"Eh astaghfirullah dek, kakak cuma nanya udah jangan nangis lagi kan kakak janji mau jagain kamu" Jaehyun menarik kamu ke pelukannya. Lalu ia menepuk-nepuk pelan punggung kamu, berharap agar kamu mulai tenang dan bercerita.



"Kak, Jaemin itu pacar aku kak" ucap kamu pelan.



"Tau, kalian backstreet kan? Udah lama kan?" balas Jaehyun. Ia menarik kamu untuk duduk di tepi ranjang UKS. Lalu ia duduk di kursi dan menghadap ke arahmu.



"Gimana bisa tau kak?"



"Keliatan, maafin Lami dek. Lami itu adik kakak"



"Hah?!" kamu terkejut bukan main.



"Kakak gatau, dia suka banget sama Jaemin. Padahal dia juga nyadar soal hubungan kamu dan Jaemin."



"Mungkin gak sih kak, yang ambil foto itu dia?" tanya kamu ke Jaehyun.



"Mungkin.. Kakak gatau, gak ada bukti dek"



Kamu menghela nafas berat, lalu mengusap wajah kamu yang masih sedikit berlumuran dengan telur.



"Kamu mandi gih terus ganti baju, kalo gak salah di lemari ada baju. Nanti kalo kamu udah baru kakak. Udah ya jangan takut lagi"



"Iya kak"



Kamu pun pergi menuju toilet untuk segera membersihkan diri. Jaehyun mengeluarkan ponselnya lalu ia segera mengirimkan pesan pada seseorang.




Jaehyun :
Cukup, udah berlebihan

X :
Engga, bukan lo yang bakal dapetin dia
Tapi gue,

Jaehyun :
Lo kan yg ambil fotonya?!

X :
Loh, bukannya itu lo yg ngambil?
Kok nyalahin gue sih wkwk




























💌

Apaan si geje banget inaillahi:(

Sorry baru bisa apdet,
Next?

Nothing - Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang