Jadi ini bonus chap terakhir ya, udahan udahan:') maaf kalau geje aku gatau mau ceritain apalagi udah habis banget ini ide:'(
💌
"Jadi, kamu dulu udah pernah deketin aku tapi aku gak sadar gitu?" tanya kamu pada Jaemin.
"Iyaa, makanya liat belakang jangan mikirin Jungwoo terus, disakitin kan" jawabnya seraya mendorong pelan dahi kamu. Kamu yang merasa sebal langsung mencubit Jaemin hingga ia meringis meminta ampun.
"Iya ampun iya sayang maapin Jaemin ya"
Kamu dan Jaemin sama-sama tertawa kecil kemudian hening. Rasanya sedikit canggung, apalagi setelah semua yang terjadi pada kalian.
"I love you to the moon and back," ujar Jaemin. Kamu menatapnya, lalu Jaemin malah tertawa.
"But Lie.. Hahaha!"
"IHH APA SIH KOK NGESELIN KOK BOONG, AKU NGAMBEK!" Ucap kamu yang langsung duduk membelakanginya. Kamu memajukan bibir kamu menandakan kalau kamu sedang kesal.
"Hei don't be angry," kata Jaemin pelan.
"Shut up!" jawab kamu cepat.
Jaemin mendekatkan dirinya lalu memberikan kamu sebuah backhug, jantung kamu berdetak sangat cepat sekarang. Jaemin memeluk kamu erat, kepalanya ia sandarkan pada bahumu, lalu ia berbisik, "Mencintaimu tidak perlu jauh-jauh ke bulan lalu kembali, kamu sudah dihadapanku, untuk apa aku ke bulan lalu kembali hanya untuk mencintaimu? I love you here, yesterday, today, tomorrow, and ever, until we tired to love each other. But I will not tired, because loving you is my hobby, my activities."
Kamu mulai merasakan wajah kamu yang memanas, rasanya sangat mendebarkan. Jaemin ahli membuatmu malu.
"Thanks for love me, (y/n)!"
"Ah, mau liat cermin? Muka kamu merah banget, jantung kamu juga detaknya cepet banget, awas meledak! Hahaha.." ia mulai menggodamu.
Jaemin langsung berlari begitu menyadari bahwa kamu akan mengamuk kepadanya.
"IH JAEMIN JANGAN BUAT AKU BAPER!"
💌
Maaf kalau mengecewakan ehe.. geje banget ini sumpah haiya:'(
Makasih yang udah mau baca, ini fix tamat gaada chapter lagi.
Thanks for all your support, maaf pake inggris eheheeheehe soalnya biar lebih feel:v
See you in other stories NCTzen!!
Love you guys❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing - Na Jaemin✔
Короткий рассказJaemin x You [END] Bagaimana rasanya jika kamu harus berpura-pura tak menyukainya di depan semua orang, sementara ia adalah milikmu? Nb : typo bertebaran males revisi Highest rank; #2 in short story (12/06/18) #17 in imagine (11/05/18) April, 2018 ...