Chanyeol keluar dari kamarnya dan langsung berlari lari karena ia di kejar oleh rara
"Yeol awas ya kamu , sini kamu jangan lari lari"
"Sini kejar aja wee"
Chanyeol berlari ke arah ruang makan dan di sana ada jisung yang sedang makan
"Daddy kenapa lari larian?"
"Jisung bantu daddy , daddy di kejar kejar sama mommy"
"Bukannya daddy lagi bikinin jisung ade ya sama mommy?"
"APAA??"
Chanyeol terkejut dengan ucapan anaknya dan rara hampir memukul chanyeol namun dia juga sempat mendengarkan ucapan jisung dan membeku di tempat
"Jisung tadi liat daddy sama mommy rara lagi bikin ade di kamar"
Rara langsung mengahampiri jisung
"Jisung itu bukan bikin ade itu tadi mm mommy lagi kesel sama daddy kamu terus mommy pukul dia"
"Jangan dengerin ucapan mommy rara ya jisung dia bohong ga mau ngaku aja"
"Yeol kamu tuh apaan sih?nanti dia makin mikir aneh aku ngapain bikinin jisung ade?kita ini cuman sahabat ga lebih kita juga ga ada hubungan apa apa ngapain bikin anak sih ngawur deh kamu yeol jangan ngomong yang engga engga ya"
"Hahahahahah jisung mommy rara malu sama kamu"
"Mommy rara ga usah malu "
"Engga jisung ngapain mommy malu kan mommy ga salah juga daddy kamu aja yang ngomongnya ngawur"
"Udah ah jisung mau ke kamar jisung udah beres ko sarapannya"
Jisung pergi meninggalkan rara dan chanyeol
"Yeol aku mau pulang dulu ya"
"Aku anter kamu ra aku juga udah lama ga ke rumah kamu"
"Udah sih diem aja kamu di rumah ngapain kamu ikut ikut?"
"Yaudah kalau hp kamu ga mau kembali ke kamu aku ga akan ikut , kalau aku ikut aku kembaliin"
Rara berpikir sejenak
"Ih yeol mana hp aku?sehun pasti telfon aku deh aerin juga sama soalnya aku ga ngabarin mereka mana siniin"
Chanyeol meninggalkan rara yang masih berbicara dan chanyeol memutuskan untuk pergi membersihkan diri dan juga chanyeol mengajak jisung untuk pergi ke rumah rara
"Ra kamu ga akan mandi dulu gitu sebelum pulang?"
"Ya ga lah nanti aja di rumah,kamu mau kemana udah rapi gitu"
Chanyeol langsung berjalan sambil menggandeng jisung
"Yeol heh kamu ko malah ninggalin aku sih?"
Chanyeol masuk ke dalam mobilnya dan bersama jisung dan rara ikut masuk
"Kamu ngapain duduk di belakang sama jisung?kamu kira aku supir kamu hah?"
"Ya biarin dong aku kan mau main main sama jisung , lagian kalian mau kemana sih?"
"Pindah ke depan ga?atau kamu mau aku buang hp kamu?"
"Iya iya aku pindah"
Rara berpindah tempat ke depan
"Dasar tukang ngancem"
"Kamu bilang apa?"
"Aku ga bilang apa apa deh"
"Oh"berohria
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY DUDA {PCY}
Fantasy-Kim Rara gadis berusia 23 tahun yang baru saja mendapatkan pekerjaan magang di sebuah perusahaan besar di korea yang memiliki CEO sangat dingin dan tidak pernah menatap karyawannya dan rara benci pada CEO nya itu karena menurut rara dia sangat angk...