74

2.4K 152 3
                                    


Saat sudah sampai di rumah , chanyeol langsung menyuruh jisung untuk membersihkan dirinya dan juga dirinya ikut membersihkan diri ,saat sudah selesai mandi chanyeol pergi ke ruang tv dan di sana ada jisung yang sedang bermain tabletnya itu.

"Daddy dimana mommy?kenapa belum pulang?tadi juga kita tidak bertemu di cafenya"ujar jisung sambil sedih

"Daddy tidak tahu jisungahh"

"COba daddy telfon mommy"

"Sudah daddy telfon dari tadi tapi tidak aktif , sepertinya mommy terlalu asik bermain ke rumah om sehun dan tante aerin"

Jisung langsung menyimpan tabletnya itu dan mendekat ke arah chanyeol yang duduk di bawahnya

"Daddy kenapa tidak kau coba telfon om sehun atau tante aerin?"

Chanyeol langsung terpikirkan oleh perkataan anaknya itu

"Wah benar juga tunggu sebentar , daddy cari dulu nomer om sehun "

"Hallo ada apa ?Tumben sekali kau menelfon ku apa ada masalah dengan rara?"

"Yak sehun bukankah rara ada bersama dengan mu dan juga aerin hah?"

"Apa maksud mu Park Chanyeol?sedari tadi kita tidak bersama dengannya,hanya saja tadi siang kita memang pergi ke cafe mengunjunginya"

"Yak jangan bercanda dengan ku albino, di sini ada jisung dan ingin tahu di mana mommy nya berada"

"Jangan bilang kau tidak tahu kemana rara pergi?dan kau mengira rara pergi bersama denganku?"

"ya benar aku kira rara pergi denganmu dan ponsel rara mati , jadi sekarang rara tidak ada denganmu?"

"Sungguh tidak ada dan aku juga berani bersumpah"

Pada saat itu rara baru saja kembali ke rumah dan jisung langsung kegirangan bertemu dengan rara

"Mommy jisung kangen "

"Rara sudah ada dan nanti ku telfon lagi"

Tut

Jisung memeluk rara dan rara juga memeluk jisung

"Jisung ahh apakah kau kangen pada mommy?"

"Sangat mom"

"Apakah kau ingin bertemu dengan mommy?"

Chanyeol langsung mengernyitkan dahinya dan menatap rara dengan aneh

"Jisung pergilah ke kamar mu sayang, daddy ingin bicara pada mommy"

"Baiklah"

-----------------

 Rara berdiam di balkon kamarnya setelah mandi , dan chanyeol langsung mendekatinya dan berbicara

"Jujurlah dan aku akan menerima kejujuran mu padaku ra"

"Apa yang harus aku bicarakan yeol?memangnya aku berbohong apa padamu?"

"Aku tanya padamu habis dari mana?"

"Aku di cafe memangnya kemana lagi aku pergi?"

"Hhhhh kau berbohong, tadi aku pergi ke cafe bersama jisung dan kau tidak ada di sana bahkan kata pekerja mu di sana kau pergi dengan seorang lelaki?"

"Ahh kau rupanya pergi ke cafe?kenapa kau tidak menelfon dulu jadi aku tidak akan pergi"

"Siapa laki laki yang pergi bersama mu?dan kau pergi kemana dengannya?"

"Mr jinyoung,aku pergi dengannya"

Chanyeol mengepalkan tangannya dan rahangnya sudah keras

"Kau berselingkuh dengannya?"

"Yak ParkChanyeol kenapa dengan wajahmu?apa kau marah padaku?dan mengapa kau mengepalkan tanganmu?"

"AKU BENAR BENAR MARAH PADAMU KARENA KAU PERGI DENGAN SEKERTARISKU TANPA MEMBERI TAHU AKU BAHKAN AKU TIDAK TAHU KAU PERGI KEMANA , KAU TAU?JISUNG MENANYAKAN MU SEDARI TADI DAN AKU BAHKAN MENGIRA KAU PERGI DENGAN SEHUN DAN JUGA AERIN"

Rara langsung memalingkan wajahnya dan pergi masuk meninggalkan chanyeol

"Park Rara kau mendengarkan aku apa tidak?"

Rara hanya memakai selimut dan menutup wajahnya, namun chanyeol langsung meanrik selimut yang rara pakai dan mencoba menarik rara

"Park rara ku tanyakan padamu sekali lagi, kau berselingkuh dengan mr jinyoung?"

"Untuk apa aku berselingkuh jika aku saja mempunyai suami dan anak, aku pergi denganya ke sel tahanan karena aku ingin melihat mantan istri mu kang mirae dan kau tahu aku kecewa padamu karena tidak mengeluarkan dia"

"Kenapa kau sangat peduli pada urusan orang lain hah?"

"Siapa yang kau sebut orang lain?kang mirae adalah ibu kandung jisung dan dia ingin keluar dari tahanan itu dan ingin memulai hidup baru dia juga ingin bertemu dengan jisung chanyeolahh"tangis rara

Chanyeol hanya bisa menghelakan nafasnya dengan kasar

"Kau tahu?kau yang menahan dia di penjara dan kenapa aku yang merasa hina telah berdosa padanya , dia terus berlutut di hadapanku dan meminta untuk mengeluarkannya "

"Dia pantas di sana karena dia sangat picik dan jahat untuk menjadi seorang ibu kandung jisung"

"Jangan berkata seperti itu bagaimana pun juga dia ibu kandung jisung dan kalian berdua pernah saling mencintai"

"Aku akan mengeluarkannya tapi aku tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu lagi pada keluarga kita"

"Terima kasih , dan aku yang akan bertanggung jawab jika keluarga kita hancur tapi kau juga harus sadar jika kau terkena rayuannya kau juga salah"

"Aku tidak yakin kedepannya"

" Mr jinyoung dan kang mirae saling mencintai dan aku tahu kau juga tahu, karena mr jinyoung sudah memberi tahu padamu"

"Terserah kau saja , yang penting sekarang jangan pernah menangis lagi dan berbicara selalu jika ingin kemana mana padaku dan aku juga minta maaf karena membentakmu"

"Aku tidak masalah asal kau mau mengeluarkan dia dan terima kasih"




NAJIS GAJE GINI YA AMPUN HAHAHA MAAFIN YA AKU BENAR BENAR BIKIN GAJE ALURNYA DAN AKU SEDANG BERPIKIR UNTUK MENCARI KONFLIK UNTUK KELUARGA MEREKA TOLONG YA SARAN DARI KALIAN YANG COCOK APA KONFLIKNYA HEHEHE

MAKASIH



DADDY  DUDA {PCY}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang