Jakarta. November, 2017
"Stilaaaaa!! Lo tebak deh gue ketemu sama siapa barusan?!" suara Niken dari seberang saluran telepon membuat Stila menjauhkan hp nya dari telinga untuk diletakkan diatas meja bar rumahnya, kemudian menekan tombol loudspeaker.
"Apaan sih Ken? Lo berisik banget tau nggak" gerutu Stila sambil mengisi gelas kosongnya dengan air putih.
"Tebak gue barusan ketemu sama siapa!" ulang Niken dengan suara super excitednya.
"Afgan?" jawab Stila asal, menyebut nama penyanyi favorit Niken.
"I wish, but no"
"Mas Rey?" kali ini nama senior yang ditaksir Niken di kantor.
"Ih, bukaan" sewot Niken.
"Reza Rahardian?
"He's hot, but this one is much hotter"
"Nyerah deh. Siapa sih?"
"Dama!! Gue ketemu Dama, Stil! Nggak ketemu sih, tepatnya gue ngeliat dia, tapi dia nggak ngeliat gue kok, jadi aman, hehe".
Jawaban Niken menghentikan gerakan gelas Stila yang sudah siap menempel di bibirnya, mengambang diatas angin, lalu detik selanjutnya diletakkan kembali diatas meja.Dama...
"Halloo? hey, lo masih disana kan?" tanya Niken yang tak mendapatkan respon dari Stila. Stila mendengar suara Niken, namun pikirannya tiba-tiba kosong.
"Niken?" kali ini suara laki-laki yang menyapa Niken diujung saluran telepon.
"Ya? Ohmaigat, Dama?!" teriak Niken membuyarkan lamunan Stila. Lalu sambungan telepon diputus sepihak oleh Niken yang seketika itu juga membuat jantung Stila berdetak tidak sewajarnya. Stila meremas dadanya, berusaha memperlancar pernapasannya yang mulai kacau.
Dama..
Ah si laki-laki sialan itu.______________________________
Thankyou readers...💕
Bantu vote dengan klik tanda bintang yaa.
Dan jangan lupa klik "add to library" supaya dapet notif setiap update episode baru 😉.
Kalau ada saran, boleh banget left comment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity Crush [END]
Teen Fiction"Ah! Gantengnya ya si Dama itu" "Ya Tuhan. Udah ganteng, humoris pula, idaman poll" "Liat deh stylenya! Aw, keren abis sumpah" "Untung aja masih jomblo, jadi bebas dieksplorasi deh, hahaha" "Eh, dia dari Surabaya juga kan Stil? Kabarnya dia sekampus...