Bab 38

1.3K 135 22
                                    

5 tahun kemudian...

Keadaan masih sama. Jungkook dan Nayeon masih tetap bersama. Perjalanan cinta merrka memang tdk semulus aspal korea. Tp berliku seperti Sungai Amazon di Amerika. Buktinya Nayeon dan Jungkook sempat break beberapa kali. Tapi akhirnya, mereka balikan lagi.

5 tahun bukan waktu yg singkat bagi mereka. 5 tahun itu merupakan waktu pendewasaan yg sangat berharga. Mereka tumbuh menjadi manusia yg sesungguhnya (iyalah. Gimanasih?)

Kini Im Nayeon telah menjadi wanita yg mandiri. Bisnisnya di bidang fashion berkembang pesat. Tentu saja membuat orang tuanya bangga pada putri semata wayangnya.

Sementara Jeon Jungkook telah menjadi pria dewasa. Lulus lebih dulu dari teman²nya karena kecerdasannya. Dipercaya Appanya mengambil alih perusahaannya. CEO muda, tampan, kaya banyak yang suka. Pastinya. Tapi hatinya terlanjur terpaku kuat pada yeoja bergigi kelinci yg selalu dicintainya. Im Nayeon.

Kakaknya?

Jeon Seok Jin. Kakak dari Jeon Jungkook ini menolak tawaran Appanya untuk mengambil alih perusahaan. Alhasil, sang adik yg mengambil alih perusahaannya. Dia lebih memilih menjadi seorang dokter. "Kuliah dokter mahal harganya. Aku tdk akan menyia²kannya. Lagipula. Itu pekerjaan yg mulia" katanya. Seokjin juga mulai melupakan masa lalunya. Dan kini dia telah menikah dengan tambatan hatinya, gadis Jepang bernama Sana.

Taehyung, Jimin, Dahyun, dan Jihyo. 4 sahabat Nayeon dan Jungkook ini terlibat kisah cinta. Percaya atau tidak. Persahabatan antara pria dan wanita pasti diantaranya ada kata Cinta. Begitu juga mereka. Jimin dengan Jihyo, dan Taehyung dengan Dahyun.

Bagaimana dengan sahabat Seokjin?

Kim Namjoon. Kecerdasannya membawanya mendapat beasiswa S2 di luar negeri, Amerika tepatnya. Setelah lulus, dia bekerja di perusahaan milik Appanya. Mulusnya jalan pekerjaannya tdk semulus kisah cintanya. Ketika dia harus kembali ke Korea, dia juga harus meninggalkan kekasihnya. Dan sampai sekarang belum bisa move on dari mantannya.

Jung Hoseok dan Min Yoongi. Dua jomblo fisabilillah. Katanya, mereka belum siap punya pacar. Mereka lebih fokus pada karir dan bekerja. Namun di lubuk hati mereka yg terdalam, mereka ingin sekali seperti dongsaengnya. Punya pacar, dan menikah. Tapi sepertinya mereka akan memilih ta'arufan. Alhamdulillah...

****

Klinting

Suara lonceng terdengar begitu nyaring saat pintu dibuka.

3 namja yg masih menggunakan pakaian ala kantor dengan jaz dan dasi yg masih rapi itu memasuki sebuah butik ternama di kota Seoul.

"Oh. Anyeonghaseiyeo Jungkook-sshi, Jimin-sshi, Taehyung-sshi" Kata seorang seorang wanita sambil membungkuk memberi salam

Mereka juga tersenyum dan memberi salam.

"Eh. Apa Nayeon masih di dalam?" Tanya Jungkook

"Ah. Ne. Nona Nayeon masih di dalam, bersama nona Dahyun dan Jihyo" kata wanita itu

"Dahyun?"

"Jihyo?"

Kata 2 namja yg lain hampir bersamaan. Siapa lagi kalau bukan Jimin dan Taehyung

"Ah.. biar aku beri tau mereka kalau kalian datang"

"Ah. Tidak usah. Kami menunggu saja di sini. Lagipula, setelah ini jam makan siang" cegah Jungkook

"Ah. Ne. Kalian mau minum apa?"

"Orange juice" Taehyung

"Aku juga" Jimin

INDIGO I Can See You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang