"Aku pulang!" Jungkook pulang dengan senyum yg masih terlihat di wajahnya. Di sangat bahagia.
"Eoh. Eomma.. Appa.. sudah pulang?"
"Iya. Wae?. Kau tdk suka kalau Appa dan Eomma sudah pulang?" Jungkook's Appa.
"Ah.. tidah appa. Tp tidak biasanya kalian pulang jam segini"
"Ya.. tidak papa. Memangnya Appa tdk boleh pulang jam segini dan bersantai sebentar?"
"Ah. Ya.. boleh. Hyung sudah pulang?"
"Iya. Dia langsung ke atas. Wajahnya masam sekali. Apa dia bertengkar di sekolah?" Jungkook's Eomma.
"Ah.. tidak.. tapi mungkin.. dia bertengkar dengan pacarnya"
"Hah.. pacarnya kan banyak. Kenapa harus seperti itu kalau bertengkar dengan 1 pacar?" Jungkook's Eomma.
"Hm.. nado molla. Aku mau ke kamar dulu. Aku nanti mau main. Aku harus bersiap"
"Yak!. Mau main kemana?. Rumah Taehyung?. Rumah Jimin?. Kemana?"
"Ke.. kemana-mana"
"Jungkook.. yak!" Appanya Jungkook berteriak.
Jungkook segera bersiap². Dia tak mau terlambat bertemu pujaan hatinya. Hari ini dia akan jalan² bersama Nayeon.
Tapi Jungkook tetaplah Jungkook. Dia tetap Jungkook yg betah berlama² di kamar mandi. Kamar mandi terasa seperti tempat favoritnya.
Jungkook mengacak² lemarinya. Mencari² pakaian yg pas dia kenakan saat pergi bersama Nayeon nanti.
"Ehem.." seseorang di ambang pintu bersehem. Dia adl Hyungnya. Seokjin.
"Eoh.. Hyung. Wae?"
"Hm.. sepertinyaa... ada yg mau kencan malam ini?" Seokjin menatap dongsaengnya dengan tatapan curiga.
"Ah.. ah.. a.. apa maksudmu Hyung?"
Pipi Jungkook tiba-tiba saja memerah.
"Katakan saja.." Seokjin.
"Katakan?" Tanya Jungkook bingung.
"Katakan kalau kau menyukainya" Seokjin.
Mata Jungkook terbuka sempurna
"Katakan sebelum semuanua terlambat. Sebelum dia pergi jauh darimu. Katakan saja. Diterima atau tidak. Yg penting kau sudah mengungkapkannya" Seokjin.
Jungkook memdekati Hyungnya yg berdiri di ambang pintu.
Menyentuh keningnya. Memastikan kalau Hyungnya tdk sedang sakit.
"Hyung.. kau tidak sedang sakit kan?"
Seokjin menggeleng.
"Kau... tdk kesurupan hantu yg kemarin kan?"
"Tidak Kook-i. Aku masih sangat sehat. Karena itu aku mengatakannya"
Setelahengatakan itu, Seokjin kembali ke kamarnya.
Jungkook dibuat bingung dengan kelakuan Hyungnya.
"Sebenarnya ada apa ini?. Aku curiga dia kerasukan hantu yg kemarin" Monolok Jungkook.
18.40
Jungkook sudah siap untuk pergi sekarang.
Penampilannya bisa dibilang biasa saja. Tapi pesonanya tetap tidak terelakan. Wanita manapun yg melihatnya pasti akan terpesona.
"Eomma.. Appa.. Hyung..!. Aku pergi dulu. Aku ada janji" Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO I Can See You [END]
Random[15+]Jeon Jungkook & Im Nayeon Cerita ini hanya fiktif belaka. Namun beberapa adegan ada yg berasal dari kisah nyata. Apapbila ada kesamaaan tokoh, sifat, dan unsur intrinsik lainnya semua hanya kebetulan saja. Kisah dua orang Indigo yang bertemu da...