"Woi, woi, woi! Lo dah cek youtubenya Kak Yena belum?" heboh Yera pagi itu di kelas X-4, langsung melesat datang ke meja Mauryn yang di tengah dengan menggebu.
"Apaan?" Jinny yang sibuk menyalin PR langsung menarik kursinya mendekat membuat Cakra yang berbagi buku dengannya mendecak memerotes. Faili bahkan ikut melompat ke samping Mauryn.
"Gue udah!!!!" pekik Nada tiba-tiba ikut nimbrung.
"Eh, yang baru ya yang ada Kak Eno?" kata Saeron membawa buku dan pulpen, jadi menyalin PR ke depan meja Mauryn.
"Woi anjing gue juga nonton." Kalau ini Dino yang tiba-tiba ke samping Yera. Fyi, dia fansnya Yena.
"Ih, belum!!! Spoiler dong!!!" kata Faili menggoyang lengan Yera semangat.
"WAH PARAH!!!" kata Yera tak santai. "Anju, Deya hatinya pakabar bosss??? Roket doang mah lewat!!!" kata Yera dengan gaya berlebihan.
"Yang makan kentang paling anjing!" Dino masih aja ngumpat.
"Woi apaan sih? Kenapa ngumpul di meja gue???" tanya Mauryn kebingungan sendiri sana sini diisi pekikan heboh.
"AH GUE BELUM NONTON!!!" kata Faili memerotes, "mereka ngapain sih ha? Ngapain?"
"Break the rules gitu. Lucu anjir!" jawab Yera heboh. "Lucu deh Kak Eno yang megang kamera mulu, terus Kak Yenanya maksa Kak Eno buat yang sering ngomong gitu jadi mereka kepribadiannya kayak ketuker IH LUCU BANGET!!!"
Cakra yang menyalin tugas jadi sempat mendelik, melihat teman kelasnya itu sudah kesetanan pagi ini.
"Mereka harus jadian!!! Eh gue jadi tim Yena Eno!" kata Yera masih bersemangat.
"Lah anju lo temen bukan!?" protes Mauryn mendelik. "Deya gimana coy???"
"Eh, lo nggak tahu?" taya Yera jadi sewot, "Kan dia dideketin Kak Jeka! Dah. Dia dah dapat yang enak tuh."
"Eh, nonton dong nonton!!!" kata Faili tak sabar.
"Nanti abis pelajaran ketiga kita kelas bebas kita nonton bareng!" kata Jinny ikutan.
"Pake hotspotnya Seno! Kan 4G noh banyak kuota juga!" ucap Saeron tanpa dosa.
"Mereka kayak ngevlog relationship goals!" kata Nada sudah heboh sendiri.
"Ih tapi singkat banget cuma empat menitan," keluh Saeron mencuatkan bibir.
"Harusnya gue yang jadi Eno!" ucap Dino masih protes.
Keributan itu harus dihentikan ketika bel berbunyi.
Dan beberapa jam kemudian, X-4 sudah duduk mojok di dinding belakang. Kompakan nonton bareng vlog Yena.
Berjudul 'Challenge feat Eno: Break The Rules'.
Dengan durasi 4 menit 9 detik.
Eno terlihat di layar. Ia maju, memperbaiki letak kamera kecil di meja itu. Pemuda bergaris wajah lembut tersebut kembali duduk. Yena di sampingnya sudah memperbaiki poni lalu tersenyum lebar.
"HAIII!!!!" sapa Yena melambai riang, sementara Eno tersenyum kalem. "Video kali ini sangat spesial!!! Karena Yena bakal ditemenin si pendiem Eno!!! Yeaayyy!!!" Yena bertepuk tangan sendiri, "ah, Yena mau ngerusak rutinitas disiplin Eno! Hehe. Yuk, Kita mulai sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
2A3: 4 Menit 9 Detik ✔ ✔
Roman pour AdolescentsKalau anak olimpiade berantem sama anak hits gara gara masalah vlog doang.... bakal baper nggak sih? - Yena awalnya termasuk para cewek yang sering menggoda Alveno, si cokiber -cowok kita bersama. Tapi karena Eno yang muncul di vlog adik kelas, Yena...