MARRY ME, PLEASE!

837K 21.3K 1.1K
                                    

"DADDYYYYYY......!!!!"

"Nasha,ngapain sih kamu teriak-teriak. Kamu ini perempuan sayang,"ucap Daddy menegurku.

Aku berjalan menghampiri Daddy dan duduk disebelahnya,kemudian meletakkan kepalaku dipangkuannya.

"Dad."

"Hmmm,"gumam Daddy tak memperdulikanku,ia masih serius dengan koran yang berada ditangannya.

"Daddy...,"aku mulai merengek.

Biasanya kalau aku sudah merengek seperti ini Daddy akan memenuhi semua permintaanku.

"Ada apa sayang?"tanya Daddy melipat koran yang dipegangnya dan mengelus kepalaku.

Uh,aku selalu suka saat saat seperti ini.

"Daddy,masa tadi kata tante Nia Nasha mau dijodohkan. Itu gak bener kan Dad?"

"Kalau bener kenapa?"Daddy balik tanya.

"Daddy serius mau ngejodohin Nasha. Oh,come on Dad ini 2014,bukan jaman siti Nurbaya lagi. Udah ketinggalan jaman banget jodoh-jodohan kaya gini. Emang Daddy gak malu apa?"

"Nggak,Daddy gak malu dan kamu gak bisa menolak perjodohan ini."kata Daddy tegas.

Aku menekuk wajahku mendengar jawaban dari Daddy. Sial,harus pakai cara apa supaya aku bisa terhindar dari perjodohan sialan ini.

"Dad,Nasha kan masih kecil,"

"Umur kamu sudah 24 tahun sayang."

"Tapi Daddy kan selalu bilang my little princess sama Nasha,"kilahku berusaha membujuk Daddy untuk membatalkan rencananya menjodohkanku.

"Daddy tau apa yang ada dalam pikiran kamu sayang,dan keputusan Daddy gak bisa diubah oke,"ucap Daddy tegas,membuatku mengerucutkan bibir.

Aku duduk dari rebahanku dan melipat tangan kesal."Nasha udah punya pacar,masa Daddy tega nyuruh Nasha putus sama pacar Nasha dan tunangan sama orang yang gak Nasha kenal?"

'moga Daddy percaya,moga daddy percaya sama omongan gue' doaku dalam hati.

"Kalau kamu memang punya pacar,suruh pacar kamu kesini ngelamar kamu. Daddy kasih waktu satu minggu. Kalau sampai dalam waktu satu minggu tidak ada pria yang datang untuk melamar kamu,kamu tidak boleh menolak perjodohan ini atau semua fasilitas yang Daddy kasih akan Daddy sita dan kamu harus tinggal dengan tante kamu. Oke sayang,"

"Tapi Dad--"

"Gak ada tapi-tapian sayang. Oh satu lagi,besok kamu harus ketemu sama calon suami kamu dan Daddy gak nerima penolakan. Daddy masuk dulu,udah ngantuk. Kamu juga tidur ya," Daddy mencium puncak kepalaku sebelum meninggalkanku ke kamar.

Sepeninggal Daddy,aku hanya duduk diam memutar otak. Great Nasha,sekarang lo harus nyari cowok buat dijadiin pacar sekaligus calon suami lo.

Hah....aku mau nyari dimana,aku kan baru putus dari Josh minggu lalu. Masa mo minta balikan lagi sih!! Gengsi dong!

Siapa ya kira-kira cowok yang cukup gila buat nikah sama aku?

Argh,pusing kan jadinya....

Thanks Dad,udah ngebawa mimpi buruk malam ini buat Nasha.

#

my new story. Tau aku ceritaku banyak yang belom kelar,tapi gak tau kenapa pengen banget nulis nih cerita. So,aku mo nanya nih guys...

Lebih baik aku lanjutin ini cerita atau all about rio? mana yang lebih menarik?

Give me ur comment guys n thanks for reading my story

see ya ^_^

MARRY ME, PLEASE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang