30 days with you (1)

300 22 5
                                    

Budayakan Vote dan Comment sebelum membaca yaa. Happy reading, guys
***

"Apa pun yang terjadi, percaya lah I still loving you."
***

Apa yang paling menyakitkan setelah bertemu? Jawaban nya adalah perpisahan. Kenapa Tuhan mempertemukan dengan seseorang, dan pada akhirnya Tuhan juga akan memisahkan seseorang itu.

Tidak akan cukup waktu selama 3 tahun para anggota SLEPET bersama sama dan membuat sebuah kenangan indah. Dan tidak akan cukup waktu 3 hari yang yang mereka habiskan untuk liburan bersama. Bahkan tidak cukup satu buah buku untuk mencatat semua kenangan yang perna mereka lewati bersama. Mereka membutuhkan waktu yang lebih lama, bukan hanya setahun, dua tahun, tapi selamanya.

Jangan berpikir kalau persahabatan mereka akan terhenti sampai disini. Tidak, itu tidak benar. Para anggota SLEPET hanya terpisah jarak untuk beberapa tahun ke depan. Mereka tidak bisa kumpul bersama lagi seperti dulu untuk beberapa tahun ke depan, tapi setelah semua urusan mereka selesai percaya lah Tuhan akan mempertemukan mereka lagi.

Mungkin saat ini Tuhan hanya ingin menguji seberapa kuat dan hebat ikatan persahabatan mereka. Tuhan ingin menguji apakah mereka akan tetap bersama jika mereka terpisah jauh? Bersabarlah, ini hanya ujian.

Setelah kelulusan mereka, mereka harus melanjutkan perjalanan mereka lagi, mereka harus mewujudkan cita cita mereka yang telah mereka buat dari kecil. Demi membanggakan kedua orang tua dan meningkatkan derajat keluarga mereka, mereka rela mengorbankan persahabatan mereka demi mencapai cita cita mereka.

Awalnya anggota SLEPET ingin kuliah di satu kota walaupun dengan Universitas yang berbeda, yaitu sama sama kuliah di kota yang terkenal dengan gudeg. Tapi Tuhan punya rencana lain yang lebih bagus dari pada rencana yang sudah dibuat mereka.

Mungkin hanya Rio yang masih menetap di kota ini, itu pun karna tuntutan dari pekerjaan nya. Rio juga harus merelakan untuk menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasih hati nya yang baru satu minggu jadian. Iffat, kekasih Rio lulus disebuah Universitas ternama di Bandung.

Sepasang insan yang sering berkelahi tapi masih sayang yaitu Arip dan Putri, mungkin  di takdirkan untuk tetap bersama. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini bukan? Semua memang sudah di atur oleh Sang Pencipta. Arip dan Putri sama sama lulus di sebuah Universitas di Negara yang terkenal dengan menara kembar nya.

Siapa sangka dengan Adil yang bandel dan paling sering bolos sekolah cuman gara gara gak suka dengan pelajaran fisika dan bolos karna guru nya udah tua. Adil yang seperti itu saja, mampu mendapatkan kursi sebagai mahasiswa kedokteran di Universitas Indonesia. Karna Adil suka dengan anak kecil, itu lah yang membuat Adil ingin jadi dokter anak. Tapi Adil tidak perna bermimpi untuk kuliah di UI. Seperti mendapatkan jackpot bukan?

Sedangkan Aisyah yang memiliki otak encer di bandingkan Adil saja, tidak lolos masuk di kedokteran UI. Tapi Aisyah tidak berkecil hati, malahan Aisyah mendapatkan kesempatan emas yaitu Aisyah mengambil sekolah bisnis di Universitas Milan yang tentunya berada di Milan, Italia.

Beda hal nya dengan pasangan hot diantara anggota SLEPET, yaitu Atul dan Caca. Atul harus mengikuti jejak Rio yang menjalin hubungan jarak jauh. Jika Iffat dan Rio hanya terpisahkan oleh provinsi, beda hal nya dengan Caca dan Atul.

Caca lulus di salah satu Universitas di New York. Dari kecil Caca begitu tertarik dengan dunia fashion, bahkan sejak SMP Caca sering sekali mendesain baju walaupun masih coretan belaka. Tidak hanya itu saja, Caca sangat tertarik ketika ada acara fashion show. Tidak, bukan Caca yang ikut memamerkan busana terbaiknya, tapi Caca hanya sebagai penonton saja. Bahkan Caca punya cita cita ingin ikut andil memanerkan rancangan busana nya dalam peragaan busana baik di Jakarta Fashion Week ataupun di skala internasional.

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang