👑20👑

69 8 7
                                    

Saat pulang dari sekolah,Anjani sangatlah lega dengan reaksi Rafael. Walau pun masalah di pikirannya berkurang,tetap saja Rafly membuat masalah dengannya.

Semenjak foto yang di sebarkan oleh akun fanbase Rafael,semua orang mengira jika Anjani berpacaran dengan Rafael. Walaupun Anjani memang sangat berharap untuk menjadi pacar seorang Rafael,tetap saja Anjani tidak mau jika Rafael mengira bahwa berita ini Anjani yang buat.

Kini Anjani tengah berfikir keras apa yang harus ia perbuat terhadap Rafly. Ia sudah berfikir keras selama tiga puluh menit,tetap saja ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan.

Ah bodo amat lah,pusing pala gua batin Anjani sambil mengacak ngahacak rambutnya sendiri.

Akhirnya Anjani memutuskan untuk pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sudah lengket ini.

Setelah lima belas menit akhirnya Anjani keluar dari kamar mandi dan sudah memakai piyama favoritnya.

Saat ia sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk, tiba tiba ponsel Anjani bergetar. Sisanya terlihat sebuah notifikasi, tetapi setelah melihat namanya ia enggan untuk membacanya.

Sudah lama sekali Anjani sering mendapatkan notifikasi ini. Semenjak ia keluar dari grup 'gossip' sekolahnya Vannya terus menerus mengundang Anjani ke grup tersebut.

Vannya bilang ada sesuatu yang harus ia ketahui mengenai grup tersebut. Tetapi tetap saja,di pikiran Anjani pasti di grup itu hanya membahas dirinya dengan Rafael.

Vannya is calling...

"Astatank,ni bocah kenapa sih?"ucap Anjani sebelum menggeser tombol hijau di layar ponselnya tersebut.

"Halo" ucap seseorang dari sebrang telfon,Vannya.

"Ya?"jawab Anjani.

"Lu kenapa ga masuk ke grup lagi sih?"tanya Vannya.

"Ya ga mau lah,pasti di grup cuman ngomongin gua sama Rafa kan?"tanya Anjani sedikit ketus.

"Jangan ge-er dulu deh,masuk dulu aja. Cepetan! Ini soal Arsa"ucap Vannya tergesa gesa dan langsung mematikan sambungan telfonnya.

"Halo,buset di matiin"ucap Anjani sedikit kesal. Akhirnya Anjani langsung join ke grup tersebut. Dan ya, Anjani sangat kaget saat melihat post yang dikirimkan oleh salah satu anggota grup tersebut.

"Arsa?"

***
Halo halo Bogor!!!!!
Acu back to you nich!!
Makasi yang udah baca dan vote😍
Luv yaaaaaaaaaa

❤️G

Prince CharmingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang