Kesadaran sudah menguasai dirinya dari pingsan kemarin malam.Ia dinyatakan kelelahan akibat mini konsernya kemarin.Malam sudah berganti pagi.Ia pun beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk melaksanakan kewajiban paginya.
My Dream
Seorang namja dengan surai cokelat gelap tengah turun menuruni tangga dengan setelan seragam sekolahnya yang nampak pas dikenakanya hendak menuju ruang makan.
"Yak!! Taetae apa yang akan kamu lakukan dengan memakai seragam sekolah dan tas ranselmu itu?!" Seru sang eomma yang melihatnya tengah duduk disalah satu kursi di ruang makan menunggu sang eomma yang tengah mempersiapkan sarapan dihadapannya.
"Tae akan bersekolah eomma." Jawabnya enteng dengan memandang sang eomma polos dengan wajah sedikit pucatnya.
Gemas dengan tingkah laku sang anak, eomma pun mendekat kearah Taehyung untuk sekedar mencubit pipi gembil anaknya dan mengecek keadaannya.
"Yak!! Taetae hyung kenapa ada disini?!" Seru Jungkook yang baru keluar dari kamarnya dengan dengan sesikit berlari menghampiri kakaknya yang tengah dicubiti pipinya oleh sang eomma.
Eomma melepaskan cubitan di pipi Taehyung yang sekarang terlihat memerah demi menoleh ke arah Jungkook yang tengah berlari menuruni tangga.
"Jangan berlari Kookie! Nanti kamu jatuh!" Perintah eomma.
"Hyung kamu aku cari sedari tadi ternyata sudah disini, membuat khawatir saja." Omel Jungkook membuat Taehyung dan eomma terkekeh geli melihat wajah Jungkook yang tengah kesal dengan mengerucutkan bibirnya.
"Aigo, Kookienya hyung tengah merajuk eoh." Goda Taehyung dengan menoel(?) dagu Jungkook.
Sadar akan aksi merajuk dosaengnya ini, Taehyung mengeser kursinya mendekati Jungkook yang duduk disampingnya.
"Mianhae, sudah membuat Kookie khawatir.Maafkan hyung nde?" Ucap Taehyung lembut mengusap kepala Jungkook sayang.
Nyaman yang dirasakan Jungkook akibat usapan dikepalanya dengan reflek ia pun memeluk Taehyung erat.
Sang Eomma yang melihat tingkah kedua anaknya pun tersenyum.
"Baiklah, eomma rasa Kookie sudah tidak khawatir lagi dan eomma pun sama, mari kita sarapan.Kookie tolong panggilkan appa dan hyungmu satunya!"
"Ah...eomma biar Tae saja yang memanggil Jimin hyung." Pinta Taehyung diangguki sang eomma.
"Mianhae, aku harus berangkat ke kampus sekarang." Ucap Jimin lalu berlalu keluar rumah untuk pergi ke kampusnya.
My Dream
"Tae, Kookie belajar yang rajin nde.Jika ada apa-apa segera hubungi appa atau eomma nde!" Ucap sang Appa dari dalam mobilnya.
"Nde appa!" Jawab kakak beradik JEON itu kompak.
"Baiklah, appa berangkat ya." Ucap sang appa lalu pergi berlalu meninggalkan depan gerbang sekolah anaknya dengan mobilnya.
"Hyung ayo aku antarkan ke kelas!" Seru lalu menarik tangan Taehyung yang tengah melamun.
"Ah... nde nde."
My Dream
Kantin sekolah sudah dipadati oleh para murid yang tengah berbaris rapi mengatri makan siang.Sebagian dari mereka juga ada yang sudah duduk dengan makanan yang ada di depannya dan obrolan khas remaja sekolah biasannya.Termasuk Taehyung dan Jungkook beserta tiga temannya.
Disalah satu meja bundar berisi lima siswa namja.
"Taehyung ayo ceritakan tentang konser tunggalmu kemarin, maaf aku tidak bisa menontonmu kemarin, kamu tahu 'kan alasannya." Tanya salah satu namja bername tag Kim Sungjae ini.
"Sangat menyenangkan dapat menghibur mereka.Mereka nampak puas dan senang dengan penampilanku kemarin." Ucapnya dengan senyum kotaknya.
"ah... sayangnya kita kemarin tidak menonton penampilanmu."
"Gwaenchana, kalian bisa menontonku diwaktu lain.Sudah tidak usah bersedih seperti itu, bagaimana jika kalian datang ke rumahku dan menonton penampilanku khusus untuk kalian?" Tawar Taehyung yang diangguki semangat teman-temannya termasuk Jungkook yang berada di samping kanannya.
"Benarkah Tae, aku mau.Sehun-ah, Mingyu-ah bagaimana kalian mau 'kan?" tanya Sungjae memastikan pada dua temannya.
Sehun hanya mengangguk kalem menjawab Sungjae.
"Tae hyung aku boleh ikut ke rumahmu?" Tanya Mingyu yang merupakan sahabat Jungkook.
"Bukankah aku sudah menawari kalian, pastinya boleh Mingyu-ah."
"Taetae hyung yang terbaik." Ucap Jungkook memeluk lengan Taehyung.
My Dream
Tbc.
gaje gaje ulala:)
typo maap yak:v
Kritik dan saran sumbangkan disini^-^Voment kuy ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
my dream
Fanfiction"Sakit ini datang membunuh impianku. Aku bisa apa? Appa...eomma...Jimin Hyung...Kookie, Maafkan Tae." Start:110418 END:---?