limabelas

3K 292 46
                                    

My Dream

Akhir bulan nanti Seoul high school sekolah tempat Taehyung dan Jungkook belajar akan berulang tahun.Jadi, pihak sekolah akan mengadakan acara untuk memeriahkan hari bersejarah itu.

Saat ini masih awal bulan, di kalender menunjukkan bahwa, hari ini Sabtu tanggal 4 bulan Agustus.

Taehyung ditunjuk oleh pihak sekolah untuk menunjukkan bakatnya dalam bermain saxophone.

"Tae" Panggil Sungjae pada Taehyung yang tengah meminum jus strawberrynya dengan hikmad.Mereka sedang ada di kantin sekolah saat ini. "Aku dengar kamu akan bermain saxophone untuk acara ulang tahun sekolah nanti." Lanjutnya.

Taehyung mengangguk mengiyakan.

"Wah! Benarkah? Pasti akan sangat meriah nantinya." Ujar Sungjae dengan mata berbinar.

"Tentunya, apalagi pemain saxophone berbakat dan terkenal ini akan tampil di acara sekolah kita." Ujar Sehun manambahi.

"Kalian ini terlalu berlebihan hahaha." Taehyung tertawa renyah menanggapi sahabat-sahabatnya ini.

"Kira-kira kamu akan membawakan lagu apa Tae?"

Taehyung terlihat berpikir sejenak ditempatnya dengan tangan kanannya di letakkan di dagu.

"Emmm apa ya?" Tanya Taehyung sendiri.

"Lagu apa Tae?" Desak Sungjae.

Taehyung menampilkan senyum jahilnya. "Itu rahasia weekk." Ucapnya sambil menjulurkan lidahnya.

"Ishhh." Dengus Sungjae.

"Tunggulah akhir bulan nanti, aku harap kalian suka dengan laguku."

"Laguku? Kamu membuat lagu Tae?" Tanya Sehun.

"Maybe?"

"Kamu ini suka sekali bermain rahasia dengan kita Tae." Ujar Sungjae sebal dengan mengerucutkan bibirnya seperti bebek.

"Aku tarik bibirmu dan akan aku kucir supaya seperti itu selamanya, menggelikan sekali." Ledek Sehun dengan wajah yang terlihat jijik dengan kelakuan Sungjae.

Tet...tet...tet...

"Ayo kita ke kelas!" Ajak Taehyung yang sudah berdiri dari kursi tempatnya duduk.

"Maafkan aku, aku hanya bercanda.Ayo ke kelas." Sehun merangkul Sungjae yang diam karena ledekannya tadi.

Karena yang dingin tidak selalu dingin, dan yang hangat tidak selalu hangat.

Benar bukan?

My Dream

Taehyung dan Jungkook pulang ke rumah bersama hari ini.Mereka tidak hanya berdua, namun dengan teman-temannya yang lain.

Mereka sedang menunggus bus di halte dekat sekolah mereka.

"Aishhh, selalu saja bus nya datang terlalu lama." Sebal Sungjae yang duduk di ujung kursi panjang halte.

"Kita baru 5 menit disini, bus akan lewat 10 menit lagi." Ucap Sehun sudah berusaha sabar dengan kelakuan Sungjae.

"5 menit lagi itu lama Hun-ie." Protes Sungjae dengan menatap Sehun yang duduk di sampingnya.

"Makanya kamu harus bersabar hyung." Mingyu menimpali.

my dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang