satu

11.7K 587 19
                                    

Prok...prok...prok....

Riuh suara tepuk tangan para penonton memenuhi sebuah gedung pertunjukan yang terletak di tengah Kota Seoul itu.

Sesorang yang diberi tepuk tangan meriah dari penonton pertunjukannya itu, tersenyum sambil membungkukkan badan lalu meninggalkan pangung menuju backstage sambil melambaikan tangan kepada para penonton.

Sesampainya di backstage, dia langsung mendapat pelukan bangga dari kedua orang tuanya.

"Taetae-ya, kami bangga padamu." Ucap sang eomma.

"Benar apa yang diucapkan eommamu Tae, kami sangat bangga padamu." Ucap sang appa menambahkan dengan usapan sayang disurai cokelat gelap namja yang dipanggil Taetae.

Sambil melepas pelukan kedua orang tuanya, namja yang biasa dipanggil Taetae atau Taehyung ini melihat sekitarnya guna mencari sesorang yang dipanggilnya hyung itu.Namun nihil disekitarnya saat ini, yaitu di ruang backstage yang cukup luas ini tidak ditemuinya kakaknya itu.Ia pun hanya menundukkan kepalanya dengan berpikir, apa mungkin kakaknya itu akan menonton pertunjukannya? Ah...itu  tidak mungkin Tae, kau hanya akan membuang waktunya untuk menonton pertunjukanmu itu.Apalagi jika adiknya yang menontonnya, tentu tidak,  adiknya saat ini tengah sekolah.

"Taetae kenapa Nak? Apa kamu sakit?" Tanya eommanya khawatir karena melihat anaknya yang sedari tadi menunduk.

"Ani, eomma.Bisakah kita pulang sekarang, Taetae ingin istirahat." Pintanya lalu diangguki oleh kedua orangtuanya.

My Dream

Jeon Taehyung, atau kita bisa memanggilnya Taehyung.Merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dikeluarga JEON.Seorang namja yang memilik wajah yang tampan,  terkenal akan senyum kotaknya,  tinggi yang lumayan-padahal dia masih duduk dibangku High School-hidung bangir dengan tahi lalat diujungnya, juga surai cokelat gelapnya yang membuatnya nampak manis.

Taehyung memiliki satu kakak laki-laki dan satu adik laki-laki yang sangat disayanginya.

Kakaknya bernama Jeon Jimin yang terpaut tiga tahun dengannya.Kakaknya biasa dipanggil jimin, saat ini Jimin sudah duduk dibangku universitas ternama di Seoul.

Adiknya bernama Jeon Jungkook yang terpaut satu tahun dengan Taehyung.Panggilannya adalah Jungkook atau Kookie.Jungkook adalah adik yang amat disayangi oleh Taehyung, apapun akan dilakukannya untuk kebahagiaan adiknya, tetapi akan Taehyung juga akan meninggalkan hobinya untuk adiknya?

Saat ini Taehyung berumur 17 tahun dan menjadi murid Seoul High School ditingkat dua, sedangkan adiknya Jungkook berada ditingkatan bawah Taehyung.

Hampir seluruh Seoul mengenal Taehyung.Wae? Ada apa dengannya sehingga membuat semua orang bisa mengenalnya? Tentu saja karena Jeon Taehyung adalah seorang pemain saxophone muda yang kemampuannya sudah diacungi jempol banyak orang.

Jadi, jangan heran jika dia sering izin masuk sekolah karena jadwal mini konsernya atau sekedar izin jika dia kelelahan akibat konser tunggalnya.

Kedua orang tuanya sangat bangga dengannya, adiknya pun juga.Namun, bagaimana dengan kakaknya? Ah...sepertinya kakaknya itu tidak menyukainya seperti dulu.Terbukti dengan sikapnya terhadap Taehyung.

My Dream

"Ah...hyung sudah pulang.Bagaimana dengan penampilanmu tadi? Apakah para penonton senang dengan penampilanmu hyung?" Tanya Jungkook adik Taehyung.

Sambil membalas pelukan sang adik, Taehyung mengangguk.

"Kookie biarkan hyungmu untuk istrirahat, dia terlihat kelelahan." Perintah sang eomma yang berlalu ke kamarnya  membuat Jungkook mengangguk dan melepas pelukannya.

"Hyung! Tae hyung! Gwaenchana?" Tanya Jungkook panik saat Taehyung diam saja dan pundaknya terasa berat oleh kepala Taehyung.

"Eomma! Appa! Tae hyung pingsan."

My Dream

Tbc.

Lalak iseng ingin pub cerita baru, padahal masih banyak utang T_T.WARN! bisa diunpub kapan saja:)

Voment kuy ^-^

my dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang