"Sungjae, Tae, ayo pulang!" Ajak Sehun yang sudah mengendong tasnya dan sudah berdiri di depan kelas sembari melipat tangannya di depan dada.
"Maaf, aku tidak pulang dengan kalian hari ini.Aku harus ke kantor appa." Ucap Taehyung lalu meresleting tasnya dan menyampirkannya di bahu kanan.
Sungjae masih sibuk mencari sesuatu di dalam lacinya.
"Apa yang kamu cari Jae?" Tanya Taehyung sambil memperhatikan gelagat temannya yang sedikit panik?/
"Butuh bantuan?"Sehun hanya memperhatikan dalam diam, tersenyum tipis di tempatnya.
"Ah, tidak usah." Sungjae masih sibuk mengeledah tas dan laci mejanya.
"Apa barangmu itu Jae? Aku bantu ya?"
"Tidak usah Tae."
"Baiklah aku tunggu." Taehyung lalu melangkah ke depan kelas dan berdiri di samping Sehun.
"Mungkin kamu tidak membawa barangmu itu Jae-ah." Ucap Sehun.
"Em, apa iya ya? Seingatku tadi aku membawanya.Atau mungkin memang tidak aku bawa ya?"
"Lebih baik kita pulang.Dan kamu bisa mencarinya di rumah Jae." Ucap Sehun.
"Baiklah, tunggu aku membereskan barang-barangku."
"Cepatlah."
My Dream
Taehyung sudah sampai di kantor appanya.Setelah menaiki lift dan sampai di lantai teratas, Ia sampai di depan ruang appanya.
Tok...tok...tok...
Setelah mengetuk pintu dan mendengar jawaban dari pemilik ruangan, Taehyung segera masuk.
"Sore appa!" Sapa Taehyung setelah melihat Siwon yang duduk di sofa bersama sesorang.
"Sore Taetae! Ayo duduk."
"Yesung samchon?"
Seseorang yang bersama Siwon tadi adalah Yesung.
"Hai Taetae! Rindu pada samchon?" Ucap Yesung dengan nada jahil.Taehyungpun menubruk tubuh teman appanya ini dengan pelukan. "Merindukan samchon ternyata, hmm." ucapan Yesung membuat Taehyung melepas pelukannya dan menunduk malu dengan kelakuannya tadi.
"Tae duduk di sini!" Siwon menepuk sofa di sampingnya.Taehyung lalu duduk di samping Siwon berhadapan dengan Yesung yang duduk di sebrangnya.
"Ada apa appa menyuruh Tae ke sini?" Tanya Taehyung penasaran.
"Tae tahu 'kan pekerjaan Yesung samchon itu apa?" Tanya Siwon balik.
"Detektif?"
Siwon menganggukkan kepala, "kamu tahu maksud appa memanggil Yesung samchon bukan?"
"Kejadian waktu itu?" Tanya Taehyung ragu.
Yesung tersenyum menatap Taehyung, "benar samchon di sini untuk membantu mencari pelakunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
my dream
Fanfiction"Sakit ini datang membunuh impianku. Aku bisa apa? Appa...eomma...Jimin Hyung...Kookie, Maafkan Tae." Start:110418 END:---?