delapan

3.2K 344 19
                                    

Hari dimana ada jadwal Taehyung untuk tampil sudah terlewatkan.Tangannya yang dulu diperban sekarang sudah sembuh dan tidak ada lagi perban yang melekat di tubuhnya.

Tepat hari ini, hari Minggu, jadwalnya keluarga JEON untuk memenuhi liburan bersama yang dikatakan Jungkook saat makam malam pada beberapa hari yang lalu.

Anggota keluarga sedikit merubah rencananya yang semula akan ke taman menjadi ke pantai.

Semua telah bersiap.Bahkan liburan akhir pekan ini keluarga JEON mengajak para teman anak-anaknya beserta keluarganya untuk turut ikut serta.

Semua telah bersiap.Mereka pergi dengan menggunakan menggunakan tiga mobil.

Mobil pertama berisi appa dan eomma.
Mobil kedua berisi Taehyung, Sehun, Sungjae, Jungkook, Mingyu, dan Yoongi yang duduk di kursi supir.
Mobil ketiga berisi Jimin, Seokjin--kakak Sungjae yang duduk di kursi supir, Namjoon--kakak Mingyu, dan Hoseok.

Di mobil kedua, yang berisi para remaja ini dipenuhi canda tawa.

Jungkook yang duduk di kursi bagian belakang mobil dengan Mingyu menyuarakan pendapatnya.

"Bagaimana kalau kita nanti berenang di pantai? Pasti sangat menyenakan bukan?

"Ide bagus Kook, kebetulan aku membawa baju ganti." Ujar Sungjae yang duduk di kursi tengah mobil dengan Taehyung.

"Aku setuju Kook." Mingyu bertos ria dengan Jungkook.

Taehyung nampak terdiam di samping Sungjae.Sehun menyadari sikap sahabatnya dari kaca yang berada di mobil.

"Aku akan duduk di pinggir pantai dengan berteduhkan payung besar bunga-bunga dan bertemankan kelapa muda yang menyegarkan.Aku tidak mau menghitamkan kulit putihku ini."

Semua yang berada di mobil terdiam.Mereka hampir tidak percaya dengan apa yang diucapkan namja jangkung yang duduk di samping Yoongi.

"Aku tidak percaya Hun-ie hyung bicara dengan kalimat yang panjang seperti ini, apalagi dia mengeluh-eluhkan kulit putihnya itu.Aku merasa terhina disini." Bisik kesal Mingyu pada Jungkook.

"Aku mendengarmu Gyu-ah."

Jungkook tertawa melihat sahabatnya yang langsung terdiam mendengar suara Sehun.

"Aku tidak bisa berenang." Cicit Taehyung.

"Ah...maafkan aku Taetae Hyung, aku melupakan itu." Sesal Jungkook.

"Kau bisa bersamaku dan Hun-ie nanti Taetae, jangan buat kulit tanmu itu tambah hitam." Ucap Yoongi yang sedari tadi diam mendengarkan obrolan para namja yang sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri.

Taehyung hanya mengerucutkan bibirnya lucu lalu mengangguk mendengar ucapan Yoongi.

Setelah menempuh waktu yang cukup lama, akhirnya mereka sampai di pantai.

Mereka semua turun dari mobil masing-masing.

Bau amis dan semilir angin khas pantai menyambut kedatangan mereka.Kebetulan mereka berangkat siang tadi dan sampai di pantai tidak terlalu sore.Sengaja agar nanti bisa melihat matahari terbenam bersama.

My Dream

Someone.

'Tidak bisa berenang?'

Terdengar cukup menarik.

Haruskah aku bermain dengannya lagi kali ini.

Menceburkannya ke laut terdengar mengasyikan bukan?

Kalian mau membantuku?

Mau bermain dengan denganku?

End.

My Dream

"Gyu-ah! Jae-ah hyung! ayo kita langsung berenang saja." Seru Jungkook yang sudah melepas kemeja putih dan celana panjangnya.Sekarang Jungkook hanya menggunakan kaos putih dan celana pendek berwarna hitam.

"Chakkaman! Aku ganti  baju terlebih dahulu." Ucap Mingyu lalu berlari ke toilet umum disana.

Appa dan eomma duduk santai di sebuah gazebo yang terletak tidak terlalu jauh dari bibir pantai sembari mengamati kegiatan para namja berbagai usia ini.

Seperti ucapan Sehun tadi, mereka bertiga duduk di pinggir pantai dengan berteduhkan payung besar bunga-bunga dan bertemankan kelapa muda yang menyegarkan.

Tidak hanya mereka bertiga, Seokjin, Namjoon dan Jimin juga mengikuti hal yang sama dengan mereka.Hanya berbeda payung dan tempat saja.

Mereka yang berenang masih asik dengan kegiatannya.Adanya Hoseok yang juga ikut berenang disana dengan gaya renang asal-asalannya.

Di payung bunga-bunga yang menaungi tiga namja ini terlihat hening, karena dua bersaudara MIN lebih memilih tidur dengan alas sebuah tikar.Terlihat sangat nikmat bukan?
Taehyung yang ditinggal ditidur mencebik sebal akan kelakuan kakak beradik ini.Merasa bosan, Taehyung beranjak dari duduknya lalu menghampiri adik dan teman-temannya yang sedang berenang.

"Taetae hyung mau aku ajari berenang?" Jungkook melihat manik kembar Taehyung yang berbunar cerah.

"Bolehkah?"

"Ayo Taetae nanti kita ajari kamu." Ucap Hoseok yang diangguki Sungjae.

"Baiklah, aku ganti baju dahulu." Ucapnya lalu pergi berlari ke toilet umum.

Jimin yang melihat Taehyung yang menghampiri Jungkook tadi sedikit heran.

Taehyung sudah berganti baju, dia sudah siap akan berenang.Sungjae yang selalu heboh pun menarik tangan Taehyung agar bergabung dengan yang lain.

"Dia bodoh atau apa, sudah tahu tidak bisa kenapa malah mendekat?" Desis Jimin lirih melihat dari payung warna-warni yang menaunginya.

Taehyung sudah sedikit mengerti dengan apa yang diajarkan Jungkook dan lainnya.

Mereka tengah berada di bagian air yang tidak terlalu dalam.Taehyung perlahan mengerakan badan seperti yang diajarkan tadi.

"Kamu pasti bisa hyung." Jungkook menyemangati.

"Aku bisa aku bisa." Ucap Taehyung sesudah menampakkan diri kepermukaan lagi.

"Bagaimana kalau kita coba kebagian yang lebih dalam sedikit?"

"Boleh juga Kook."










































"Tolong...t-tolong."


Tbc.

Hai, kemarin nggak up ya?
Tijel & typo maap yak:v
Lalak mau ngasih semangat lagi nih, yang besok Senin ujian sukses ya^^ mari berjuang!
Kritik dan saran bole dong bagi disini^^
Terima kasih untuk yang sudah mau baca work ini♡

Voment kuy^-^




my dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang