My Dream
Hari ini jadwal kepulangan Taehyung dari Seoul Hopital, setelah dirinya seminggu dirawat.
Taehyung pulang dijemput oleh Appa dan eomma, karena ini bukan hari libur, jadi Jimin dan Jungkook tidak bisa ikut.
Eomma tengah membereskan baju-baju Taehyung dengan Taehyung yang duduk di pinggir ranjangnya dengan kaki yang diayun-ayunkan.
"Jja, semua sudah selesai mari kita pulang." Eomma menenteng tas yang berisi baju-baju Taehyung dan menggandeng tangan kanan Taehyung.
Taehyung turun dari ranjang dan berjalan keluar dari ruang rawatnya.
Hari masih siang untuk saat ini, sebelum pulang ke rumah, mereka bertiga menyempatkan untuk membeli makanan untuk makan siang nanti.
Selama perjalanan pulang ke rumah Taehyung terdiam tidak seperti biasanya.Meskipun napasnya sekarang sudah kembali normal, ia terdiam karena tengah memikirkan kejadian yang membuatnya hampir saja mati.
Jalanan Seoul terlihat lenggang, karena ini masih jam kerja.Taehyung melihat melalui kaca mobil yang ia tungganggi.
"Sebenarnya siapa yang melakukan itu?"
"Taehyung-ie ayo turun, sudah sampai." Eomma menoleh ke arah Taehyung yang duduk di kursi belakang.Sedikit kaget di tempatnya karena ucapan eomma, Taehyung mengangguk dan keluar dari mobil.
My Dream
"Taetae hyung!" Jungkook berteriak menghampiri Taehyung yang tengah menonton televisi.
"Astaga Kookie, buat hyung kaget saja." Taehyung mengelus dadanya sebentar lalu menyetil hidung Jungkook yang sudah duduk di sampingya masih lengkap dengan seragam dan tas gendong di pundaknya.
Jungkook hanya menampilkan cengiran tak berdosanya.
"Sana ganti kamu, baumu itu sangat menyegat tahu!" Taehyung menutup hidungnya dengan tangan kanannya dan membuat gestur mengusir ke Jungkook.
"Aku ini masih wangi loh hyung, meskipun tadi aku bermain basket." Jungkook merapatkan duduk ke Taehyung dengan senyum jahilnya.
"Wangi apanya, ini sangat bau Kookie.Cepat ganti sana!" Taehyung mencubit main-main lengan kekar milik Jungkook.
"Padahal aku ini masih wangi, ishhhh Taetae hyung menyebalkan!" Jungkook pergi ke kamarnya meninggalkan Taehyung yang tengah menahan tawa melihatnya mengerutu tidak jelas.
"Baunya memang sangat menyengat."
Jungkook sudah menganti seragamnya dengan baju santainya.Jungkook duduk di samping Taehyung dengan ponsel yang di tangannya.Taehyung menoleh ke samping menatap adiknya.
"Tapi, kenapa aku menyebutnya."
"Waeyo hyung?" Tanya Jungkook menatap Taehyung yang tengah gelapan karena ketahuan tengah memperhatikannya.
"Gwaenchana Kookie, hehe."
Jungkook hanya mengangguk dan kembali bermain dengan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my dream
Fanfiction"Sakit ini datang membunuh impianku. Aku bisa apa? Appa...eomma...Jimin Hyung...Kookie, Maafkan Tae." Start:110418 END:---?